Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Pemain Bola Bergaji Paling Mahal 2014


Striker Barcelona telah menyesuaikan kontraknya untuk membuat ia sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Diberitakan, ia menerima tawaran gaji Rp15 miliar per bulan. Itu pun belum termasuk bonus penampilan.

Seperti dilansir Daily Mirror, Pemain timnas Argentina tersebut dikabarkan tidak bahagia musim ini di Camp Nou dan akan pindah dari Spanyol, Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan bersemangat untuk terus memantau setiap perkembangannya.



Namun tampaknya keinginannya untuk menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia untuk melebihi saingannya Cristiano Ronaldo tak akan terwujud. Striker 26 tahun tersebut dikabarkan mendapatkan tawaran 16,5 juta pounds per tahun dari klub Catalan untuk tetap di Camp Nou hingga 2019.

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk menyesuaikan kontrak yang mengikat Leo Messi bertahan di Camp Nou. Kontrak direvisi dan diperbarui kemudian akan ditandatangani dalam beberapa hari ke depan," demikian pernyataan Barcelona.

El Barca akan menjamu Atletico Madrid malam ini dalam laga hidup mati perebutan gelar La Liga Spanyol di Camp Nou. Hasil imbang akan membawa trofi La Liga ke kota Madrid.Sebab itu, Barca wajib menang untuk menyegel gelar juara La Liga.

Labels: Olahraga

Thanks for reading Pemain Bola Bergaji Paling Mahal 2014. Please share...!

Back To Top