Aktor Korea Paling Tampan Pemeran Pangeran Kerajaan



Sosok pangeran dan raja di sebuah drama Korea bertema saeguk atau kolosal sangat berpengaruh penting terutama pada rating drama tersebut. Tak hanya dilihat dari kemampuannya dalam mendalami peran, sang pangeran atau raja sudah selayaknya tampan yang menambah poin plus untuk drama tersebut. Berikut empat aktor pemeran pangeran kerajaan di drama – drama Korea. Kira – kira dari keempat pangeran, siapa yang paling tampan?

1. Kim Soo Hyun – The Moon That Embraces The Sun



Sosok pangeran Lee Hwon yang kemudian menjadi raja Lee Hwon di drama Korea ‘The Moon That Embraces The Sun’ terbukti meraih hati banyak wanita. Karakternya yang dingin namun romantis membuat banyak kaum hawa mendambakannya menjadi kekasih. Lee Hwon harus bersusah payah menemukan cinta sejatinya kembali setelah Yeon Woo (Han Ga In) dipisahkan darinya oleh neneknya sendiri. Keduanya kemudian dapat bersatu dan menjadi pasangan raja dan ratu yang bahagia.

2. Joo Ji Hoon – Princess Hours



Lagi – lagi karakter cool seorang pangeran dimunculkan di drama ‘Princess Hours’ lewat peran pangeran Lee Shin. Lee Shin yang harus menerima kenyataan dijodohkan dengan gadis biasa bernama Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye) akhirnya jatuh cinta juga dan membuatnya menjadi pangeran romantis.

3. Park Yoochun JYJ – Rooftop Prince



Kisah pangeran Lee Gak yang terpaksa menembus dimensi waktu untuk dapat mengetahui penyebab terbunuhnya istrinya, Hong Hwa Young (Jeong Yu Mi) malah membukakan matanya jika selama ini ia jatuh cinta pada sosok Hong Bu Young (Han Ji Min).

4. Yoo Ah In – Jang Ok Jung



Perasaan cinta yang dirasakannya pada wanita bukan keturunan ningrat, Jang Ok Jung (Kim Tae Hee) membawanya mengarungi lika liku percintaan dengan banyak wanita. Akhir drama yang tragis karena ia harus melihat Jang Ok Jung bunuh diri hanya karena difitnah.

Labels: Celebs

Thanks for reading Aktor Korea Paling Tampan Pemeran Pangeran Kerajaan. Please share...!

0 Comment for " Aktor Korea Paling Tampan Pemeran Pangeran Kerajaan"

Back To Top