Desain Jam Tangan Paling Unik


Dimodelkan pada teori relativitas Einstein, Jam tangan Relativitas ini benar-benar membuat nomor bergerak bukan jarum jamnya. Ini, tentu saja, membuat Anda pusing jika Anda terus menatapnya selama lebih dari 12 jam.

Green Geek Power Watch

Jam tangan Geek Green Power, Hijau lampu bersinar seperti beacon, yang akan membuat terkesan semua orang di sekitar Anda, yang akan kagum pada tekad yang dibutuhkan untuk memakai sedemikian unik, jam tangan keren, dan terbaik.

Bingo Watch

Ini jenis jam yang unik dengan gaya baru yang disebut Bingo dari Eleeno tersedia di Tokyoflash toko Jepang online. Meskipun arloji itu akan membangkitkan minat besar dalam pemain Bingo tapi selain itu juga cukup menarik untuk dilihat. Menujukan waktu adalah hal yang sederhana dalam sebuah jam tangan, tetapi tidak pada jam yang satu ini.

Eleno EG3 Watch

Perusahaan Japanese Tokyoflash mengklaim reputasi untuk desain jam tangan aneh, dan desain terbaru mereka yang disebut EG3 EleeNo. Ini jam tangan yang memiliki tampilan yang menunjukan waktu melalui serangkaian kotak : 3 kotak atas menunjukkan satu jam, sedangkan kotak tiga di tengah menunjukan detik menuju menit selanjutnya dan kotak tiga terakhir mewakili menit.

Space Invaders Watch

Setiap jam tangan Space Invaders sedang dibuat jumlah sangat terbatas yaitu hanya 78 buah Jam tangan. Jam ini sangat unik jika dilihat dari design nya. Keuntungani dari penjualan jam ini bisa mencapai $ 1.560.000.

Tread 2

Devon Works, sebuah perusahaan yang berbasis di California, menciptakan Tread 2. Jam tangan ini dilengkapi dengan tombol sleep yang dapat menyimpan daya baterai. Pada saat tombol tersebut ditekan, jam tangan tersebut akan menujukkan pukul 12:00 dan berhenti beroperasi. Ketika ditekan kembali, perlahan Tread 2 akan kembali beroperasi dan menunjukkan waktu, tanpa harus melakukan pengaturan ulang.

Ziiiro Gravity and Mercury

Jam ini didesain oleh Trout, dia menjelaskan bahwa timepieces yang ada di jamnya menggunakan kombinasi dua cincin yang terus berputar secara dramastis. Pada tanda koma di ujung dan sedikit langsing, menandakan ukuran waktu menit. Lalu tanda koma setengah lingkaran yang gemuk, menandakan ukuran waktu jam.

The Sandtime

Jam yang satu ini menggunakan jam pasir digital sebagai penunjuk waktu. Sand Time Watch didesain oleh Balykin Pavel, dan berhasil mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award pada tahun 2006.

Time Bracelet

Time Bracelet di desain oleh Andy Kurovets, dengan mengadopsi bentuk perhiasan gelang wanita. di kedua ujung nya terdapat penunjuk waktu digital, penunjuk jam di satu sisi dan penunjuk menit di sisi yang lain

Van Cleef and Arpels

Desain jam ini menarik, mengkisahkan tentang dua orang kekasih yang akan bertemu. Pada jam 24:00 setiap hari, pasangan tersebut akan bertemu di jembatan dan berciuman. Menarik bukan?

Labels: Teknologi, Unik

Thanks for reading Desain Jam Tangan Paling Unik. Please share...!

0 Comment for "Desain Jam Tangan Paling Unik"

Back To Top