Bunga Paling Mahal Sejagat



Lily of The Valley 

Lily of The Valley merupakan jenis bunga yang hanya dapat kamu temui di Eropa, Asia, dan Amerika Serikat. Jenis bunga ini hanya bisa di panen sekali dalam setahun, dan memiliki keharuman yang sangat luar biasa. Jika bagi umat Kristen bunga Lily ini sangat berharga menurutnya bunga ini tumbuh dari air mata Bunda Maria.

Anggrek Emas Kinabalu 

Bunga cantik nan indah yang pertama adalah bunga Anggrek emas yang hanya bisa kamu temui di Kinabalu National Park yang bearda di Malaysia. Bunga anggrek emas ini hanya mekar pada bulan April hingga Mei dan butuh waktu 15 tahun lamanya untuk melihatnya mekar kembali. Bunga ini termasuk bunga langka sehingga di jual dengan harga Rp 59,5 juta.
Kadupul Flower 

Kadupul flower merupakan jenis bunga langka yang hanya bisa kamu temukan di Sri Lanka. Bunga ini hanya mekar di malam hari dan akan segera menguncup saat subuh datang. Jadi, jika kamu ingin melihat keindahan bunga ini kamu harus melihatnya di mala hari, saat orang-orang nyenyak tertidur.

Juliet Rose

Juliet Rose merupakan bunga indah dan cantik yang berhasil di ciptakan oleh David Austin yang melakukan investasi selama 15 tahun untuk mengahasilka bunga Juliet Rose ini. Jadi tak heran jika ia menjuat bunganya ini seharga Rp 29,9 miliar.

Shenzen Nongke Orchids 

Bungan yang satu ini merupaakn buang hasil karya sekelompok ilmuawan yang telah menunggu selama 8 tahun untuk meciptakan bunga indah ini. Di China tahun 2005 silam, bunga ini pernah di jual dengan harga Rp 1,9 miliar. Ini merupakan jenis bunga yang sangat langka.

0 comments:

Post a Comment