Orang-Orang Paling Gemuk Sepanjang Sejarah



Bagi sebagian orang, terutama perempuan, berat badan adalah perhatian utama. Tapi lima orang tergemuk dalam sejarah ini, umumnya tak pernah peduli dengan lemak yang menggelambir di pinggang atau paha. Mereka tampak sangat menikmati hidup, seperti tersaji berikut ini:

Carol Yager (727 kg)

Meski berat badannya pernah yang terberat dalam sejarah, perempuan ini juga tercatat paling drastis menurunkan berat badan di dunia sebanyak 236 kg hanya dalam 3 bulan! Carol sendiri tak sanggup berjalan atau berdiri dengan bobotnya tersebut, apalagi dia juga terkena infeksi kulit. Pada akhirnya, Carol Yager meninggal di usia 34 tahun akibat kegagalan fungsi organ tubuh. unikgaul.com

Jon Brower Minnoch (635 kg)


Jon Brower juga sudah gendut sejak kecil. Dalam usia 12 berat nya 132 kg! Ia menikah dengan Jeannette, seorang wanita berat badan normal dan memiliki dua anak. Minnoch dirawat di rumah sakit selama 16 bulan di mana ia kehilangan 419 kg namun setelah habis, berat badannya malah naik dua kali lipat. unikgaul.com

Manuel Uribe (597 kg)


Seperti orang berat lainnya, Manuel Uribe juga hidup sulit. Dia menghabiskan 9 tahun di tempat tidur, antara tahun 2001-2009. Bahkan ia menikah di tempat tidur dengan Claudia pada tanggal 26 Oktober 2008. Pada pernikahan, ia berbicara keras dan menggetarkan semua orang yang hadir, “Aku buktikan bahwa kita bisa menemukan cinta dalam keadaan apapun. Ini semua misteri cinta. Saya punya istri dan akan membentuk keluarga baru dan hidup bahagia seterusnya.”

Walter Hudson (544 kg)


Orang tergendut keempat di dunia ini lahir di Brooklyn, New York. Dia sangat mencintai makan dan selalu berkata, “Saya hanya makan dan menikmatinya “. Meskipun ia mengumumkan rencana pernikahan, tapi ini hanya mimpi yang tak terealisasi.

Rosalie Bradford (544 kg)


Rosalie Bradford adalah pecinta makan sejak kecilnya. Seperti semua raksasa berat lainnya, ia menambah berat badan di usia muda. Pada usia 14 berat badannya adalah 92 kg dan 140 kg pada usia 15. Rosalie menikah dan punya satu anak. Setelah menikah, dia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah dan berat badannya terus naik sampai kemudian stress. Dia akhirnya meninggal pada tanggal 29 November 2006 di usia 63.

0 comments:

Post a Comment