Taktik Perang Paling Gila




UFO (Jerman)
Ini dia taktik yang paling gila, lagi - lagi punya Jerman. Jerman berusaha mengembangkan proyek anti gravitasi dan ternyata berhasil!!! Karena kalah perang, Jerman memindah markas pengembangan proyek ke Antartika. Tapi pasukan sekutu terus mengejar pasukan jerman dan akhirnya sekutu harus berhadapan dengan UFO berbendera AU Jerman!!! Ini bukan hoax lho! diakui keabsahannya oleh Discovery Channel.

 

Serangan Kamikaze (Jepang)
Kamikaze adalah pasukkan berani mati yang menabrakkan pesawat sendiri ke pihak lawan. Modal suksesnya serangan ini dalam menghadapi sekutu adalah semangat berani mati dan pengabdian terhadap bangsa dan negara. Hebatnya, serangan ini berhasil menenggelamkan 20% kapal sekutu!

 

Bat Bomb (Amerika)
Lho? kenapa harus kelelawar yg jadi pembawa bom? Soalnya di Amerika, kelelawar sangat banyak ditemukan di Amerika dan kelelawar bisa bersembunyi di gedung - gedung pas siang hari. Taktik ini dihentikan karena dinilai belum selesai pada pertengahan taun 1945, dan jelas kalah populer karena bom atom


Anti Tank Dog (Soviet)
Anjing anti tank dilatih untuk mendekati tank musuh dan meledakkan diri dengan bom yg dibawanya. Tapi sayang, proyek ini gagal karena anjingnya ketakutan duluan ngeliat tank musuh, dan malah anjingnya maju terus bukannya berhenti di bawah tank musuh.


Robot (Jerman)
Robot? Iya, robot! Tapi jangan dikira bentuknya mirip di film - film. Namanya SDKFZ.302 Goliath, memakai mesin Bosch MM/RQL motor 2,5 KW x 2. Robot ini lumayan sukses buat menghancurkan tank sekutu. Tapi entah kenapa taktik ini tidak ada kelanjutannya


Meriam Angin (Jerman)
Nama resminya Wind Kanone. Prinsipnya, mengumpulkan angin di dalam meriam, terus angin tsb. ditembakkan ke musuh. Taktik ini dinilai gagal karena tak mampu menembak pesawat sekutu sesuai ketinggian yg diharapkan.


Meriam Suara (Jerman)
Taktik ini dipakai buat ngadepin tentara Soviet yang jumlahnya minta ampun. Menggunakan 2 buah panci (kok panci?), ga tau gimana caranya panci ini bisa menghasilkan suara 1000 milibar berjarak 50 – 250 yard yg super bising. Sayang, Jerman kalah duluan sebelum memakai taktik ini.


Bom Atom (Amerika)
Kalo yang satu ini ga perlu dijelasin lagi deh. Bom berbahaya yang merenggut nyawa penduduk kota Nagasaki dan Hiroshima ini amat instant pembuatannya. Meski instant, efek yg ditimbulkan betul - betul luar biasa.


Rainbow Project (Amerika)
Proyek ini bertujuan menteleportasikan sebuah kapal ke tempat lain dan dipimpin langsung oleh Albert Einstein!! Kapal itu dibungkus dengan kabel elektrik yg bertujuan untuk menghilangkan medan magnet kapal. Tapi semua awak kapal meninggal, hilang atau sebagian organ tubuhnya hilang akibat percobaan gila ini.

0 comments:

Post a Comment