5 Cara Mencontek Paling Konyol yang Pernah Dilakukan



Ketika ujian ataupun ulangan umum ketika sekolah dulu pasti kamu tidak asing lagi dengan mencontek, walaupun kamu tidak pernah mencontek tapi pasti kamu pernah melihat teman kamu melakukan berbagai cara agar bisa mencontek dan bisa dengan mudah dapat menjawab soal ujian yang diberikan.

Berikut ini ada beberapa cara mencontek paling konyol yang pernah di lakukan orang. Kamu mau tahu cara seperti apa itu?

1. Di Label Minuman



Cara ke tiga ini kuarag lebih hampir sama dengan cara kedua, namun kali ini di tuliskan langsung di label minuman yang kamu bawa ke dalam ruang ujian.

2. Ditulis di Tangan



Contekan biasa ditulis dilengan agar mudah dilihat dan biasanya si pelaku akan menggunakan baju lengan panjang agar biasa menutupi contekan yang ada dilengannya.

3. Ditulis di Botol Minuman



Botol minuman yang dibawa ke dalam ruangan ujian ternyata bisa dijadikan bahan untuk mencontek, dan tentunya di botol tersebut sudah ditulisi berbagai bhan cntekan untuk menjawab soal ujian.

4. Ditulis di Pulpen



Memang banyak cara yang akan dilakukan orang untuk mencontek salah satunya adalah bahan contekan di tulis di pulpen yang akan digunakan untuk ujian, tapi sepertinya sulit ya menulis di pulpen.

5. Di kuku



Ternyata kuku kuku kamu juga bisa digunakan untuk menuliskan bahan untuk mencontek, namun tentunya hal ini rawan ketahuan ya.

Nah itulah beberapa cara konyol yang perrnah dilakukan untuk mencontekketika ujian, namun cara cara ini bukan untuk ditiru ya karena biar bagai mana pun mencontek bukan merupakan hal yang baik untuk dilakukan.

0 comments:

Post a Comment