Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Game Paling Jelek Sepanjang Masa


Benarkah game-game berikut paling jelek sepanjang masa?'

1. Legend of Zelda: The Face of Evil

Game yang paling buruk / jelek Sepanjang masa nomor 2 adalah Legend of Zelda: The Face of Evil. Untuk game yang satu ini sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi , dengan tampilan yang sangat buruk ini pasti juga sudah menjelaskan bagaimana keburukan game ini.

2. Mortal Kombat Advance

Mortal Kombat franchise memang mengalami pasang surut selama bertahun-tahun , Mortal Kombat Advance yang satu ini, menurut kami adalah seri yang paling buruk Mortal Kombat, dari segi tampilan, kelincahan, dll.

3. Toilet Tycoon

Tidak diragukan lagi keunggulan dan kehebatan game bergenre tycoon , tetapi tidak untuk yang satu ini , gamers ditugaskan untuk mengelola sebuah Toilet , ya Toilet ! Salah satu dan mungkin satu-satunya game Tycoon terburuk.

4. Hellboy

Game dengan pertarungan yang buruk, sangat buruk! tidak hanya gameplay, tampilan pun sangat buruk. Game yang sangat-sangat buruk dalam genre sejenis pertarungan bisa dilihat dari Screenshot diatas.

5. Pac-man (Atari 2600 Version)

Mungkin sobat memiliki pertanyaan bagi kami, "Bagaimana Pac-Man, game yang sangat terkenal ini ada di daftar ini?", Game dengan Grafis terburuk yang pernah saya lihat!! sangat sangat buruk, bisa sobat lihat dari Screenshot diatas.

6. Animal

Teka-teki membosankan dan dunia yang sama sekali dilupakan samping, itu menempatkan kartu padatabel awal dengan terus-menerus menghina Anda untuk bermain itu. Anda layak mencemoohan nya. Cemoohan dari game tentang maskot sosis, yang Anda akan benar-benar pergi keluar dan membeli dengan uang sungguhan.

7. E.T

Apa yang sobat lihat? ya itulah yang menjelaskan kenapa Game ini termasuk dalam "Game yang paling Jelek sepanjang Masa".

Labels: Teknologi

Thanks for reading Game Paling Jelek Sepanjang Masa. Please share...!

Back To Top