Orang Paling Dicari di Jogja




Nama sosok perempuan bernama Florence Sihombing tiba-tiba menyeruak di linimasa. Kamis, 28 Agustus 2014,Onliner membahasnya tapi bukan karena prestasinya, namun sebaliknya. Mahasiswa UGM ini melalui akun salah satu social media memaki-maki Jogja yang kota pelajar itu.

Florence marah-marah karena tidak mau antre di SPBU. Tanpa menunggu lama, posting Florence itu menyebar di internet. Membaca status yang dituliskan oleh Florence, onliner geram.

Salah seorang facebooker Ilham Se memposting status di halamannya, Florence Sihombing telah sukses mempermalukan Kenotariatan UGM, Keluarganya, Marga Sihombing, dan semua teman-temannya. Florence Sihombing telah sukses pula membuat warga Jogja geram dengan perbuatannya.

Rencananya Ilham S akan mengajak warga Jogja mencari Florence untuk meminta keterangan apa yang telah dituliskannya. Ilham juga mengajak untuk memasang foto-foto florence untuk ditempelkan di mading-mading sekolah.

Lain lagi dengan apa yang dilakukan oleh akun youtube yang menamakan Garut Wisata tv. Akun ini mengabadikan foto-foto Florence dan respon onliner dalam video. Menurutnya, Florence layak di bully dan dihujat.

0 comments:

Post a Comment