Alasan Paling Aneh Untuk Membatalkan Pernikahan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membatalkan pernikahan, diantaranya seperti yang dilakukan oleh ke lima orang ini untuk membatalkan pernikahan mereka.

Padahal, pernikahan mereka sudah terencana dengan baik, tapi karena hal-hal aneh ini membuat mereka gagal untuk menikah.


Nah, mau tau hal aneh apa saja yang bisa dilakukan untuk membatalkan pernikahan? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima hal aneh yang dilakukan orang untuk membatalkan pernikahannya.

1. Membakar hotel
Seorang pria bernama Tatsuhiko telah membakar hotel tempat ia akan menikah karena ia berencana untuk menikah kedua kalinya. Sebelumnya ia sudah menikah selama 15 tahun dengan istrinya, namun saat ini ia ingin menikah lagi dengan wanita lain tanpa memberitahu istrinya dan wanita itu bahwa ia sudah menikah. Kemudian, karena merasa takut sang istri marah, ia membakar hotel tempat pernikahannya tersebut sehingga ia harus dipenjara dan dikenakan denda.

2. Pura-pura diculik
Seorang wanita yang bernama Jennifer Wilbanks telah melakukan hal konyol untuk membatalkan pernikahanya. Ia sudah bertungangan dengan kekasihnya, kemudian, saat hari pernikahannya tiba, ia malah menghilang tanpa sepengetahuan siapa pun. Kemudian, ia menelpon tunangannya tersebut dan mengatakan bahwa dirinya diculik. Setelah dilaporkan kepolisi, pihak polisi menemukan kebohongan Jennifer, dan Jennifer pun harus melalui masa percobaan namun tidak diperjara.

3. Membunuh pengantin pria
Wanita yang bernama Na Cola Franklin ini telah membunuh calon suaminya saat pernikahannya dilangsungkan. Hal ini terjadi karena sebelum menikah mereka berdebat soal hal-hal sepele, tapi Na Cola merasa sakit hati sehingga nekat untuk membunuh pacarnya di hari pernikahannya tersebut. Na Cola pun harus merasakan hidup didalam penjara seumur hidup atas perbuatannya tersebut.

4. Salah menyebut nama
Pasangan kekasih yang sudah resmi bertunangan kini ingin melangsungkan pernikahannya dengan acara ala barat. Namun, saat pengantin pria yang bernama Zhao Lei menyebutkan nama pengantin wanitanya, ia malah menyebutkan nama mantan pacaranya yaitu Xiao Ling. Hal ini membuat kekasihnya yang bernama Zhao Ting marah besar dan menampar Zhao Lei lalu membuang cincin kawin mereka dan meminta untuk bercerai saat itu juga.

5. Pura-pura mati
Seorang wanita yang bernama Alex Lanchester, 23 tahun ini telah dibohongkan oleh kekasihnya yang bernama Tucker Blandford. Hubungan jarak jauh yang mereka lakukan membuat keduanya jarang bertemu. Namun, mereka sudah bertunangan dan memutuskan untuk menikah. Tapi, tiba-tiba saja Tucker menelpon Alex dan berpura-pura menjadi ayahnya dan mengatakan bahwa Tucker sudah meninggal karena kecelakaan mobil. Hal ini membuat Alex sedih dan kemudian menelpon bali orangtua Tucker. Tapi, setelah Alex menelpon orangtua Tucker, ia merasa kecewa karena ia telah dibohongkan oleh Tucker, ternyata Tucker masih hidup dan bahkan yang paling menyedihkan lagi adalah, Tucker tidak memberi tahu tentang rencana pernikahannya tersebut dengan Alex, sehingga orangtua Tucker tidak tahu menau tentang hubungan mereka.

Nah, itulah dia ke lima cara yang dilakukan untuk membatalkan pernikahan.

Labels: Aneh, Fakta

Thanks for reading Alasan Paling Aneh Untuk Membatalkan Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Alasan Paling Aneh Untuk Membatalkan Pernikahan"

Back To Top