Desain Mesin Pembuat Kopi Paling Unik



Selama ratusan tahun, membuat secangkir kopi prosesnya tampak sederhana. Selama waktu tersebut rasa dasar dari kopi masih tetap sama, tapi cara membuatnya muncul dengan berbagai cara. Cek alat-alat pembuat kopi berikut untuk menambah pengalaman anda menyeduh kopi.

IMO Coffee Maker


Menyeduh secangkir kopi secara otomatis dengan IMO. Mesin ini dirancang untuk memperkaya pengguna dengan pengalaman membuat kopi yang unik.

Mypressi Twist


Mypressi memperkenalkan mesin espresso portabel pertama di dunia. Disebut "Twist," adalah mesin kopi bergaya, ringan dan mudah untuk digunakan, cocok buat yang biasa di perjalanan.

Espresso Waker


Lee Espresso Waker dirancang untuk membantu Anda membuka mata dengan aroma dari secangkir espresso. Untuk orang yang membutuhkan pelayan berjalan ke kamar Anda dengan secangkir kopi panas untuk mengucapkan selamat pagi.

Coffee Mixer


Diinspirasikan dari struktur kerang, desainer Iran Behzad Hormoz membuat mixer kopi unik tapi canggih. Sebuah ketel yang terbuat dari Pyrex, segelas borosilikat dengan koefisien ekspansi rendah digunakan untuk gelas tahan panas dalam memasak, dalam struktur bola berbalut plastik. Perusahaan mengintegrasikan dengan baterai isi ulang, sehingga dapat digunakan selama perjalanan.

Presovar


Dibuat oleh desainer Ceko Martin Necas, Presovar merupakan generasi berikutnya dari mesin pembuat kopi berdesain glamor untuk ruang dapur. Desain grafis dan fitur siluet langsung menampakkan identitas sebagai sebuah karya seni.

Coffee Machine


Dirancang oleh Kamil Kurka, lulusan dari University of West Bohemia, Institut Seni dan Desain, sebagai salah satu proyek semester selama kuliah bidang Desain Industri. Coffee Machine adalah pembuat kopi futuristik membantu dalam meningkatkan dekorasi dapur Anda.

0 comments:

Post a Comment