Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Desain Sepatu Paling Aneh


Saatnya melihat desain sepatu yang sangat aneh dan menyita perhatian. Inilah sepatu-sepatu tersebut.

Sepatu Daging

Siapa lagi kalau bukan artis sekaliber Lady Gaga, yang akan membuat aksi fenomenal di dalam setiap penampilannya. Salahsatu yang sangat mencengankan khalayak ramai, adalah penampilannya ketika mengenakan busana dan sepatu yang terbuat dari daging mentah yang sangat segar.


Sepatu Alien

Di antara banyak orang yang menggunakan sepatu, tebak siapa yang mencintai sepatu unik ini/ Memiliki desain dan bentuk unik, sepatu berhak tinggi ini terinspirasi dari sosok mahluk angkasa luar seperti alien. Dan sang pemilik sendiri taklain dan tak bukan artis nyentrik Lady Gaga, tentu saja! Alexander MacQueen sang pembuat sepatu, mengaku mendapat inspirasi dari alien “predator” ketika ia merancang sepatu ini.


Sepatu Tarantula

Jika seorang gadis ingin menakut-nakuti seorang pria berkencan, ini adalah sepatu yang tepat untuk untuk dipakai! Karena dari hak tingginya yang terbuat dari material transparan, dapat menyimpan tarantula hidup, kita tidak yakin apakah tarantula dapat dilepaskan atau tidak, tapi jelas terlihat menakutkan.


Sepatu Madonna Look 90-an

Desainer Kobi Levi menciptakan sepatu ini yang disebut dengan “Blonde Ambition” terinspirasi oleh tampilan ikon Madonna dari awal 90-an, ketika dia mengenakan bra korset kerucut yang dirancang oleh Jean-Paul Gaultier. Biayanya sekitar $ 3.000. Apakah Anda ingin membelinya?


Sepatu Back to the Feature II

Perusahaan sepatu Nike merilis sepatu edisi terbatas ini dengan mengambil tema “Back To The Future II.” Sepatu ini untuk mendukung Michael J Fox Foundation dalam rangka untuk membantu menemukan obat untuk Parkinson. Anda bisa membelinya di eBay dengan harga sekitar US $ 5.400.

Labels: Aneh, Kreatif, Unik

Thanks for reading Desain Sepatu Paling Aneh. Please share...!

Back To Top