Kamar Hotel Paling Unik di Dunia



Bosan menginap di kamar dengan konsep biasa? Mungkin Anda harus menginap di Attrap Reves di Prancis. Hotel ini punya kamar yang aneh, namun dijamin pengalaman menginap di sana akan super seru. Seperti apa?



Berawal dari keinginan kakak adik asal Prancis yang ingin membuat hotel, dibuatlah Attrap Reves. Ini bukanlah hotel yang ada di bayangan Anda. Tak ada bangunan menjulang ke atas, atau melebar ke samping. Menginap di sini, siap-siap merasa seperti ikan.

Karena bentuknya bulat dan warnanya transparan. Seperti mangkuk akuarium terbalik. Di dalam bola transparan itu, ada kasur dengan perlengkapan menginap seperti meja, kasur dan sofa.

Kamar hotel dibuat seperti ini bukan tanpa tujuan. Dari situs resminya yang ditengok detikTravel, Rabu (10/9/2014) kamar seperti akuarium ini dibuat bagi tamu yang ingin menikmati alam, namun pihak hotel tidak turut merusak alam dengan membuat bangunan yang terlalu besar.

Mementingkan kualitas dibandingkan kualitas, hotel ini hanya punya 6 kamar di 5 tempat berbeda di Prancis. Yang pertama ada di Allauch, selanjutnya ada di Forcalquier, La Bouilladisse, Montagnac dan Puget Ville.

Masing-masing kamar menyajikan pemandangan yang mengagumkan, baik saat siang atau malam hari. Berada di tengah alam yang tenang dan asri, nikmati sensasi menginap dekat alam, dengan cara yang berbeda.

Satu kamar di sini bisa ditempati oleh dua orang. Harga saat sedang low season 109 Euro (Rp 1,6 juta) dan high season 139 Euro (Rp 2,1 juta). Harga tersebut sudah termasuk sarapan, teleskop dan daftar rasi bintang.

Bayangkan Anda berada di tengah hutan pinus, atau di depan hamparan ladang bunga lavender yang sangat indah. Saat malam, dengan mudah Anda bisa menikmati indahnya langit bertabur bintang dari atas tempat tidur.

Saat musim dingin, salju akan menjadi atap kamar, tanpa merasa dingin. Adakah yang lebih indah dari ini?

Tidak jauh dari kamar, ada bangunan cantik untuk restoran, jakuzi, sp*, dan t*ilet. Juga, jangan kuatir masalah privasi karena kamar transparan ini bisa ditutup dengan kain otomatis sehingga kegiatan di dalam kamar tidak terlihat dari luar.





0 comments:

Post a Comment