Orang Paling Narsis di Jagat Maya

Percaya diri itu penting. Banyak orang percaya diri dapat memancarkan pesona dalam diri mereka, baik itu pria maupun wanita. Pemuda ini sepertinya juga 'sangat percaya diri'.



Ahmed Angel, pria dengan rambut klimis berkilau dan mata yang jernih, mungkin sedang ingin mengalahkan rekor ketampanan pria yang baru dideportasi dari Arab, Omar Borkan. Namun apakah ia mampu menyaingi ketampanan pria tersebut, silakan menilai sendiri.



Foto-foto Ahmed Angel menyebar ke internet dengan cepat belakangan ini dan membuat banyak orang ingin mencari siapa jati diri pemuda tersebut. Beruntungnya, Ahmed Angel 'dengan senang hati' menjawab pertanyaan seputar dirinya lewat Facebook Fan Page.



Ahmed Angel adalah seorang remaja 18 tahun dari Irak yang sedang menjalani studi di bidang farmasi di Belarus. Saat ditanya apakah dia adalah seorang model, Ahmed menjawab, "Aku bukanlah model. Aku adalah top model." Ia juga nampaknya tidak akan terganggu dengan popularitas barunya di dunia maya, "Ini adalah suatu kehormatan bagiku. Hanya saja kini aku sedikit cemas dengan kejutan ini. Aku sedikit bingung bagaimana caranya beradaptasi dengan popularitas ini



Well, memang tak banyak yang bisa digali tentang 'ketampanan' Ahmed Angel. Namun ia punya banyak foto tentang dirinya yang tersebar luas di internet. Sebagaimana kita tahu bahwa foto selalu bisa mengungkapkan lebih dari jutaan kata-kata. Jadi, bagaimana menurut Anda,?

Labels: Buruk, Foto

Thanks for reading Orang Paling Narsis di Jagat Maya. Please share...!

0 Comment for "Orang Paling Narsis di Jagat Maya"

Back To Top