Pernikahan Paling Gak Masuk Akal



Seorang gadis berusia 18 tahun di India menikahi seekor anjing. Hal itu bermula saat maha guru lokal di lingkungan tempat tinggal si gadis tersebut meyakinkan keluarga bahwa ada takdir buruk dan roh jahat didalam tubuh sang gadis dan menikah dengan manusia dapat membawa kehancuran bagi keluarga dan masyarakat.

foto : dailymail

Gadis yang bernama Mangli Munda itu menikahi seekor anjing kampung bernama Sheru. Pesta pernikahan yang tidak lazim itu dilaksanakan dengan mewah yang ditata oleh ketua desa. Mangli sendiri tidak senang atas pernikahannya ini, namun demi mengubah nasibnya dia tetap melakukannya.

Ketua desa mengatakan kepada mangli bahwa nasib buruknya akan berpindah kepada anjing tersebut dan setelah itu dia dapat menikahi lelaki yang dicintainya.

Ayah dari Mangli yang bernama Amnumda juga mengatakan lebih cepat menikah dengan anjing itu maka lebih baik karena hawa jahat yang ada didalam tubuh Mangli akan segera hilang.

Setelah pernikahan tersebut selesai, mangli berkewajiban untuk merawat sang anjing dengan penuh keikhlasan selama beberapa bulan.

0 comments:

Post a Comment