Usia 9 Tahun Inilah CEO Paling Muda di Dunia



Pernahkan Anda berpikir untuk menjadi pebisnis di usia belia? Anda pasti sudah sering mendengar ragam prestasi yang telah dicapai beberapa anak di dunia. Saat ini mata dunia telah tertuju pada sosok bocah laki-laki berusia 9 tahun yang dinobatkan sebagai ikon fashion cilik.



Gaya fashionable Meet Cory Nieves telah mencuri perhatian para pengguna jejaring sosial instagram. Cory begitu ia akrab disapa, sering menggunakan gaya bussinessman lengkap dengan jas dan sepatu pantofel.

Sejak usia 5 tahun, Cory sudah akrab dengan brand-brand terkenal sebut saja Zara dan J Crew. Penampilan sehari-hari, Cory juga sering menggunakan pakaian santai ala hipster masa kini.

Bocah berambut ikal ini memiliki lebih dari 3000 followers di jejaring sosialnya. Bukan sekadar menampilkan Gaya Bussinessman, Kini Cory benar-benar tengah memimpin sebuah perusahaan kue. Cory merupakan CEO cookies bernama Mr Cory. Usaha keluarga ini berada di New York, Amerika.

Bisnisnya berawal dari kepindahannya bersama ibu ke kota New York pada tahun 2009. Ia memutuskan mebeli sebuah mobil untuk berjualan coklat panas di depan kediamannya. Hingga bisnisnya mulai membaik dan akhirnya merambah ke dunia pastry.

Cory juga mengaku penampilannya yang fashionable juga menambah daya tarik pengunjung untuk datang ke toko kuenya. Sang ibu yang turut andil dalam penampilan Cory juga mengaku sangat terkesan karena anaknya berhasil memajukan bisnis keluarga.

Kini Cory memiliki sebuah impian dan harapan tinggi untuk mengumpulkan dana kuliah agar dapat menjalankan bisnisnya lebih baik lagi. Selain menjadi CEO dari perusahan Mr Cory cookies, Cory juga merupakan seorang model, aktor dan juga kerap tampil dalam kampanye Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger.

0 comments:

Post a Comment