Wahana Paling Extreme di Dunia



Banyak orang sangat suka menaiki roller coaster dengan kecepatannya tapi bagi orang yang tidak suka atau takut ketinggian lebih baik di daratan saja, hanya melihat gambarnya saja membuat lemas lutut kita.

Berikut 11 wahana yang paling extreme di dunia.

Takabisha, Jepang

Coaster Jepang lain, pengendara ini menurun 141 meter dalam satu vertikal menurun. Tapi ini bukan sembarang setetes - itu penurunan tertajam di dunia, dengan 121 derajat terjun bebas. Namun kita akan melihat pemandangan yang menakjubkan dari sekitar Gunung Fuji -meskipun pada kecepatan 100 mph.

Roller Coaster di Yokohama, Jepang

Roller coaster ini di Jepang, yang terjun ke sebuah terowongan bawah air, menggabungkan rasa takut kita terjebak di bawah air, Ketinggian mencapai 114 meter pada titik tertinggi.

Bizarro, Six Flags, New England

Six Flags memiliki 4 taman yang berbeda di seluruh AS, yang menampilkan banyak wahana yang paling menakutkan di dunia. Yang pertama dalam daftar ini adalah Bizarro, digambarkan sebagai coaster Superman akan membangun jika ia menggunakan kekuasaannya untuk kejahatan (tidak yakin dia akan fokus pada roller coaster). penurunan hingga 221-kaki menjadi 'kabut terowongan'. Setelah semua, tidak ada yang lebih baik daripada meluncur pada 70 mph ke dalam lubang kecil di tanah.

Tower of Terror II, Dreamworld, Australia

Terletak di Gold Coast, ini adalah salah satu dari hanya dua terbalik coaster jatuh bebas rol di dunia (yang lainnya adalah Superman: Escape from Kryton). Dibalik keluar dari terowongan sampai menara 377 kaki dan, karena apa yang naik pasti harus turun, kemudian menurunkembali pada 100mph.

Vertical Velocity, Six Flags, Chicago

Ini adalah desain yang agak masuk akal yang satu ini yang mengkhawatirkan. Dalam semacam membungkuk berbentuk U, Anda pertama didorong 185 kaki sampai jalur tipis, bergerak melalui pilin pada 70 mph, sebelum berbalik naik menara yang lain dan kembali ke bawah.

Eejanaika, Jepang
Ini adalah coaster yang pada dasarnya berarti kursi Anda berputar ke depan dan belakang saat Anda' lingkaran 'dan' perubahan tiba-tiba 'melalui udara, kaki Anda menggantung di bawah Anda. "Ini akan mengirimkan rasa aneh yang dilemparkan melalui udara mengalir melaluitubuh Anda. Yang pada dasarnya berarti Anda akan ingin muntah.

X-Scream, Las Vegas

X-Scream, melihat anda sedang didorong ke tepi menara (900 kaki) dan kemudian dibawa ke sebuah gemetar, dendeng berhenti - berulang-ulang. berderit lambat dengan tetes meluncur acak dilemparkan ke dalam, sehingga Anda memiliki waktu untuk merenungkan apa yang akan terjadi jika logam melengkung di bawah berat badan Anda.

Dodonpa, Jepang

Dan itu kembali ke Jepang. Dodonpa memiliki kecepatan peluncuran cepat 107 mph dan merupakan roller coaster tercepat keempat di dunia.

Insanity, Las Vegas

Apakah Anda pernah melakukannya pada ketinggian 900 meter? Itulah yang akan Anda dapatkan dengan aptly bernama Insanity, yang duduk 64 meter di atas tepi Stratosphere Tower di Vegas dan miring Anda menghadap ke bawah. Anda harus memiliki banyak iman dalam memanfaatkan itu.

Zumanjaro, New Jersey

Membuka musim panas ini akan menjadi menara tertinggi di dunia (meskipun mungkin tidak cukup setinggi video promo di bawah ini menunjukkan). diangkat 415 kaki di udara, diikuti dengan jeda sesaat untuk memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan, sebelum Andaturun kembali turun lagi pada 90mph. Oh ya, dan roller coaster tertinggi di dunia akan menggelegar di atas kepala Anda.

Kingda Ka, New Jersey


0 comments:

Post a Comment