Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

8 Desain Pintu Rahasia Paling Keren


Tak perlu membaca terlalu banyak, ini dia pintu-pintunya. Apakah kamu ingin melewati salah satunya? Hmm, sama!

1. Pintu Rak Buku


Pintu ini adalah sebuah hadiah unik untuk sang putri yang masih remaja. Berbentuk seperti lemari buku namun bisa didorong dan pintu ini menjadi penghubung untuk memasuki sebuah ruang belajar. Sepertinya menyenangkan ya.

2. Pintu Masuk Loket Tiket


Apakah kamu penyuka film? Kamu pasti akan senang jika memiliki sebuah ruangan untuk menonton film layaknya bioskop mini. Lebih keren lagi jika pintu ruangan itu seperti loket tiket bioskop lengkap dengan panel LED yang memberikan informasi bahwa sedang ada film yang ditonton di ruangan itu. Ingin memiliki pintu seperti ini? Pesan saja di Creative Building Resources (CBR).

3. Tangga Adalah Pintu


Ketika Louise Kircher, seorang pensiunan guru dan sang suami Dennis, mantan pekerja maskapai Boeing pindah ke sebuah rumah di kawasan Meza memutuskan untuk membuat sebuah ruangan rahasia yang pintunya merupakan sebuah tangga. Untuk masuk ke ruangan di mana Kircher dan Dennis menyimpan benda unik itu kamu menarik tangganya ke atas. Berminat meniru?

4. Brankas Palsu


Untuk membuat pintu rahasiamu tetap tersembunyi, perusahaan Creative Home Engineering membuat sebuah lemari brankas yang berfungsi ganda. Selain untuk menyimpan barang, jika lemari itu kamu buka maka kamu akan menuju sebuah ruangan lainnya. Hmm, kreatif untuk menyimpan harta berhargamu di tempat yang tak diduga.

5. Ruang Wine Rahasia


Kamu termasuk penggemar minuman wine? Seperti yang diketahui, wine alias anggur itu akan terasa semakin enak jika disimpan lebih lama. Sehingga seorang penggemar wine pasti memiliki ruangan penyimpanan. Hanya masalahnya, untuk menyimpan wine berharga mahal itu kamu harus menaruhnya di tempat istimewa. Seperti yang dilakuakn keluarga ini, dia membangun ruangan di bawah dapur yang untuk menuju ke dalamnya harus melewati sebuah pintu dengan tangga spiral ke bawah. Menarik!

6. Pintu Lemari Ala Narnia


Penggemar film dan novel NARNIA? Sepertinya sangat menyenangkan jika kamu memiliki sebuah lemari yang bisa saat terbuka membawamu ke sebuah dunia lain. Ya, ide seperti itu yang diterapkan di lemari ini. Namun kamu harus melupakan bisa bertemu dengan singa, penyihir, atau pangeran Caspia karena pintu di dalam lemari ini hanya akan membawamu ke sebuah ruangan bermain.

7. Pintu Tungku Api


Lagi-lagi dibuat oleh Creative Home Engineering. Tampak sekilas mungkin ini hanyalah tungku api biasa, namun saat digeser justru membawamu menujur uangan lain. Hanya saja ingat untuk mematikan apinya saat mau menggesernya ya.

8. Lemari Bawah Tangga


Kamu mungkin akan kasihan dengan kehidupan Harry Potter yang selama 11 tahun harus tidur di sebuah lemari di bawah tangga. Tapi rupanya hal itu bisa menjadikan sebuah ide kreatif. Ya, lemari bawah tangga itu disulap menjadi sebuah pintu yang jika dibuka akan membawamu ke ruang penyimpanan. Mau mencoba tidur di sana?

Labels: Bangunan, Inspiratif, Kreatif

Thanks for reading 8 Desain Pintu Rahasia Paling Keren. Please share...!

Back To Top