Alat Tulis Paling Unik Dari Jepang

Walaupun sebenarnya tidak ada yang spesial dari barang barang tersebut, kalian bisa membuatnya terkesan unik, menarik dan berbeda. Di negeri Sakura, Jepang, terdapat beberapa alat tulis aneh dan unik yang bisa kalian gunakan sehari hari. Berikut adalah alat tulis tersebut.

Kalkulator sangat besar

Selain ukurannya, tidak ada yang istimewa dari kalkulator biasa ini. Kalian bisa menggunakannya jika bosan dengan kalkulator berukuran normal.


Selotip dengan motif penggaris bambu

Selotip ini dibuat dengan pola penggaris bambu tradisional Jepang. Sangat populer di Jepang dan pada September 2014, terjadi kekurangan stok untuk memenuhi permintaan.


Tempat pensil mackerel

Dibuat dengan penggambaran mackerel yang begitu nyata dan segar. Tidak hanya luarnya, bagian dalamnya pun tampak seperti daging ikan yang terpanggang sempurna.

Alat pelubang/pembolong kertas (perforator/hole punch) dengan motif sakura

Negara Jepang dikenal dengan bunga sakuranya, dan kini bunga sakura tersebut bisa dibawa saat bekerja. Dengan alat pelubang kertas yang didesain agar mengeluarkan potongan kertas yang berbentuk sakura ini, suasana bunga sakura dapat kalian rasakan setiap hari.


Stampel Sutra Hati


Jika biasanya stampel digunakan untuk memberikan tanda sah, kini hadir satu stampel yang unik dan cocok untuk kalian yang menganut agama Buddha. Sutra Hati atau Heart Sutra adalah sutra (pepatah atau kumpulan kata-kata mutiara) yang terkenal dalam ajaran Buddha Mahayana. Di Jepang yang masyarakatnya mayoritas beragama Shinto, banyak juga ditemukan kuil-kuil Buddha.


Sampul buku cocok dengan semua ukuran

Sampul buku ini dibuat untuk digunakan pada buku semua ukuran.


Hayakeshi 3

Sejatinya produk yang satu ini adalah penghapus biasa tapi dikembangkan dengan ide, jika penghapus memiliki tiga sudut, pasti dapat menghapus 3x lebih cepat!


Pensil berwarna 500 set

500 set ? Ya, ide menjual satu set pensil berwarna yang terdiri dari 500 warna adalah salah satu hal yang luar biasa. Tidak hanya itu, beberapa warna diberi nama yang aneh nan unik seperti :
  • Aphrodite’s smile
  • Madame de Pompadour’s smiling face
  • Aztec dahlia
  • Alps maiden
  • Dog drunk on winning a fight
  • Rafflesia’s puzzle
  • Heartbreak’s tira misu
  • dan warna unik lainnya
Dengan pilihan warna sebanyak ini, tentu akan membuat kombinasi warna yang semakin banyak pula.


Buku catatan (notebook) lurus (straight)

Biasanya buku untuk menulis diproduksi dengan garis horizontal. Buku ini diciptakan untuk orang yang sudah memiliki kebiasaan menulis secara diagonal agar dapat dengan mudah menulis lurus.


Real label tongue

Hanya menyerupai pembatas halaman biasa tapi yang membuatnya unik adalah kalian harus menyentuh lidah setiap kali ingin menggunakannya.

Labels: Unik

Thanks for reading Alat Tulis Paling Unik Dari Jepang. Please share...!

0 Comment for "Alat Tulis Paling Unik Dari Jepang"

Back To Top