Hotel Bar Paling Terbaik di Dunia

Berikut ada beberapa tempat hiburan dan menarik yang masing-masing memiliki konsep berbeda.

Alux Caverna Lounge, Mexico


Berada di Meksiko, Alux Caverna Lounge adalah salah satu bar atau cafe terbaik di dunia yang berada dalam gua terbesar di dunia, Cave system merupakan gua dengan usia lebih dari 18.000 tahun. Keindahan dan sisi elegan cafe ini tidak hilang, namun semakin menarik apalagi selalu diterangi ratusan cahaya lilin dan stalaktik yang mempesona.

Hotel Edelweiss, Murren, Switzerland


Apakah pernah Anda membayangkan menikmati segelas bir dan hidangan nikmat di ketinggian 2000 m. Di tempat ini, Anda dapat juga menyaksikan 21 puncak gunung di jantung pegunungan Alps yang terkenal dengan panorama luar biasanya.
The Water and Wind Bar, Binh Duong, Vietnam


Konsep bar yang satu ini cukup unik. Berada di sebuah kolam raksasa, The Water and Wind Bar didirikan dari bambu tersebut, terlihat dengan desain dan arsitektur yang baik. Pengaturan desain yang menarik, menjadikan bar ini mengagumkan baik dari dalam maupun luar.

Hemingway’s Lounge, Hollywood, USA


Untuk Anda yang menginginkan suasana rumah yang menenangkan dengan penuh beragam buku, Hemingway’s Lounge adalah tempat hangout yang tepat. disana terdapat beragam jenis bacaan, sangat pas untuk Anda yang hobi membaca, alkohol serta suasana yang nyaman.
Monkey Bar, Berlin


Melihat suasananya, Monkey Bar dapat dikatakan menjadi tempat yang nyaman untuk hangout dengan teman teman terdekat. Namun yang merupakan fokus utama yakni namanya, dimana para pengunjung Monkey Bar dapat melihat langsung dengan Berlin Zoological Gardens, tempat tinggal banyak monyet.

Labels: Bangunan, Cakrawala, Terbaik

Thanks for reading Hotel Bar Paling Terbaik di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Hotel Bar Paling Terbaik di Dunia"

Back To Top