Moge Custom Paling Mahal Sedunia

Sebuah karya seni tidak akan pernah terbatasi oleh materi dan ide apapun yang ada di dunia. Begitu pula dengan dunia kustom yang berlaku di ruang lingkup otomotif.



Ide brilian yang menggabungkan karya seni tinggi dan sebuah kemewahan ditampilkan oleh karya moge kustom berlapis emas dan batu berlian dari Lauge Jensen dan Danish desain ini. Perusahaan engineering ini menciptakan sebuah moge dengan lapisan emas 24 karat dan berhias batu berlian.

Tidak kurang dari 250 potongan kecil batu berlian menempel di detailnya, jika ditotal keseluruhan mencapai 7 karat. Tak kalah mewahnya, sektor jok dibalut dengan k*lit buaya mengkilat. Dari ujung fork depan hingga fender belakang dari moge ini tidak ada satupun bagian yang terlepas dari sepuhan emas 24 karat.

Moge berjenis chooper ini dibekali dengan mesin V-twin, sayangnya tidak ada keterangan jelas tentang spek motor yang dimaksud. Moge berlapis emas ini sudah dipesan oleh seorang miliarder yang identitasnya dirahasiakan. Harganya, banyak digaung-gaungkan oleh media internasional, mencapai US$850.000 atau setara dengan Rp 9,5 miliar.

Tidak hanya sampai sebatas itu saja karya Lauge Jensen, ke depannya perusahaan ini tengah membangun motor kustom yang ditaksir akan laku senilai US$ 1 juta atau setara dengan Rp 12,9 miliar. Penasaran dengan detail mewah di moge kustom Lauge ini? Simak galeri fotonya di bawah ya!









Labels: Otomotif, Teknologi

Thanks for reading Moge Custom Paling Mahal Sedunia. Please share...!

0 Comment for "Moge Custom Paling Mahal Sedunia"

Back To Top