Momen-momen Lupa Paling Nyebelin Dalam Hidup



Manusia itu tempatnya lupa, mungkin agan pernah denger pribahasa itu. Tapi ada nih gan momen-moemn lupa yang nyebelin banget buat kita, Mau tau apa aja?

1. Lupa Nama Orang Baru Dikenal


Pernah dikenalin atau kenalan langsung sama seseorang? ane yakin agan pernah. Setelah jabat tangan, terus saling menyebutkan nama, seketika itu juga agan lupa. Percaya deh, mayoritas dari kita kadang lupa sama nama orang tersebut. Ya nggak? Pas mau manggil doi, kita cuman bilangnya “bro” atau “sis”. Nah kampretnya, kalau ada temen yang ngetes, nanyain kita nama doi siapa di depan doi langsung, kita cuman bisa melongo kebegoan, itu yang kampret banget. Awkward!

2. Lupa Mau Nyari Apaan di Google

Penasaran dengan suatu hal, tapi pas udah di depan laptop, komputer, atau gadget (sudah buka Google), malah lupa mau nyari apaan. Berusaha mengingatnya, malah bikin kepala jadi sakit. Makin diinget, malah makin lupa. Pernah begitu? Saya pernah dan saya rasa kalian juga pernah. Ya nggak? Ngeselin banget deh intinya.

3. Lupa Bawa Dompet

Berlagak mau neraktir temen, eh malah lupa bawa dompet. Ini juga momen lupa yang kampret maksimal. Mau dibawa kemana muka kita? Ya kalau temen yang sudah biasa kita ajak gila, dan sebagainya. Kalau orang baru kenalan, cewek cantik pula, ini nih kampret. Asli nyebelin banget.

4. Lupa Jalan Pulang

Momen ini terjadi ketika kita pergi ke suatu tempat, dituntun oleh teman yang tau daerah tersebut, tapi ketika pulang, kalian ditinggal sendirian begitu saja. Malem-malem pula. Beuh! Ngehe banget mah yang ini. Saya sendiri pernah ngalamin, dan tersesat. Malah jalanan sudah gelap dan sepi lagi. Untung saja ada warung kopi yang masih buka. Saya bisa nanya jalan pulang plus ngopi-ngopi sebentar disana. Syukur.

5. Lupa Teman Lama

Lupa teman lama ini juga kampretnya level maksimal. Ketika lagi main ke suatu tempat, eh ketemu orang yang manggil-manggil nama kamu tapi kamu nggak tahu itu siapa. Dia ngakunya (dan emang bener) teman lama kamu, cuman kamu doang yang lupa. Pernah ngalamin hal begini? Kalau saya, sering dilupain. Hiks.

6. Lupa Kalau Punya Hutang

Lupa yang satu ini mah kadang-kadang disengaja. Tapi ada kok yang memang benar-benar lupa. Saking seringnya ngutang disana sini. Ups!

7. Lupa Rumah Gebetan

Oke, the last kampret things about ‘lupa’ yaitu lupa rumah gebetan. Padahal sebelumnya kamu sudah pernah jemput doi di rumahnya, tapi pas nganter doi pulang, kamu lupa. Mau nanya lagi ke doi, gengsi. Nanti malah dikiranya nggak serius untuk ngegebet doi. Serba salah. Mau tau solusinya? Ajak doi ke KUA, lalu nikahin. Sekian. Ups!

8. Lupa Rumus Pas Ujian

Udah belajar keras, ngapalain sana-sini. berulang-ulang, tapi pas ujian, semua tiba-tibe melayang entah kemana. Dan kita hanya bisa.. ah sudahlah

9. Lupa Bawa PR

Sebagai anak rajin, agan semaleman ngerjain pr tuh. karena kerja keras dan tidutr malem akibat PR, kita kesiangan. Buru-burulah kita, dan apesnya PR kta ga kebwa. itu rasanya.......

10. Lupa Kunci Pintu

Momen ini muncul pas kita keluar rumah, tapi kita lupa nih udah ngunci pintu atau belum. Bawaanya sela dijalan ga tenang dan akhirnya mesti balik lagi buat mastiin....

0 comments:

Post a Comment