Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Nama Merek Produk Paling Aneh


Beberapa nama merek produk berikut sangat tidak beruntung. Sangat nyeleneh. Selengkapnya dalam nama-nama produk brand paling aneh.

10. Elephant Balls


Tak perlu dijelaskan pasti Anda telah mengerti maknanya. Produk di atas adalah salah satu merchandise (topi) billiard. Mungkin terinspirasi dari bola billiard, biar lebih dahsyat maka diberi nama bola (buah za*kar) gajah.

9. Nintendo Wii


Memang sekilas tak ada masalah dalam nama ini. Namun di kata terakhir ‘Wii’ yang jadi persoalan. Dalam Bahasa Inggris British kata tersebut dilafalka ‘Wee’ yang bermakna air ken*cing.

8. Gray Poupon


Adalah sebuah produk Dijon Mustard dari Kraft. Sekilas tak ada yang salah dengan namanya. Namun pelafalan ‘Gray Poupon’ sering diucapkan ‘Gray Poop On’. Bayangkan jika dilanjutkan dengan jargon iklannya ‘Gray Poop on Your Sandwich’. Parah bukan?

7. Sars


Produk ini adalah sebuah minuman produksi Golden Circle. Sayangnya memang muncul di waktu yang tidak tepat kala virus SARS (Severe Acute Respiratory Syndrome) melanda. Minuman ini berasa sarsaparilla dan dijual di Selandia Baru.

6. Jussipussi


Roti asal Finlandia produksi Primula ini sering dilafalkan ‘Juicy Pus*sy’. Sangat parah bukan?

5. Kagome


Adalah sejenis jus tomat dalam kemasan botol. Kagome sendiri adalah sebuah perusahaan budidaya tomat terbesar di Jepang. Namun dalam Bahasa Spanyol dan Portugis, kata ‘Kagome’ miliki makna fatal. Nama tersebut bisa diartikan ‘be*rak dalam celana’.

4. I.beat Blaxx


Produsen MP3 player asal Jerman Trekstor mencoba peruntungan di jagad gadget yang dikuasai oleh iPods. Miliki warna hitam mengkilat nan mungil, lagi-lagi soal pelafalan yang dipersoalkan. Jika digabung maka akan seperti ‘I beat black’.

3. Vagisil


Sejenis produk perawatan kecantikan wanita untuk organ in*tim yang diproduksi tahun 2007 oleh perusahaan Combe Incorporated. Produknya kemudian berkecambah salah satunya adalah Vagisil Screening Kit. Anda bisa menebak sesuatu yang janggal bukan?

2. Anusol


Adalah sebuah obat untuk penyakit wasir. Produk ini berupa krim dan salep yang harus dioleskan. Sangat disayangkan nama produk ini sangat terang-terangan menjurus ke bagian tertentu. Namun ternyata di supermarket banyak yang tidak menyadarinya.

1. Ayds


Anda pasti sudah bisa mengira apa yang janggal. Ya, mirip dengan pelafalan AIDS. Produk ini adalah permen coklat (diet) yang muncul sekitar tahun 1980-an. Entah apa yang ada di fikiran si kreator ketika memutuskan memberi nama Ayds.

Labels: Inspiratif, Lucu

Thanks for reading Nama Merek Produk Paling Aneh. Please share...!

Back To Top