Taksi Paling Lambat di Dunia

Kalau di Dubai mobil super dipilih menjadi armada taksi, lain halnya di Jepang Otolovers. Di Jepang ada taksi yang disebut 'Turtle Taxi' alias taksi super lambat. Aduh awas telat ketempat acara ya.

Dalam Japandailypress dan Youtube, Jumat (24/10/2014), Kebanyakan orang akan naik taksi untuk mempercepat mereka sampai ke tempat tujuan mereka. Bahkan, kecepatan mungkin salah satu alasan utama mengapa Anda memilih taksi.



'Turtle Taxi' yang berada di Yokohama didirikan oleh Sanwa Kotsu’s. Sanwa Katsu memilih 10 perusahaan dari 500 perusahaan taksi dan mulai beroperasi sejak Desember 2013 silam.

Memang tidak diketahui secara pasti, apakah argo yang diterapkan akan melambat juga atau tidak. Namun yang pasti ialah setiap turis atau siapa saja yang ingin melihat keindahan Jepang pasti bakal terpuaskan.

Bahkan taksi lambat ini juga kerap digilai para ibu-ibu hamil atau orang tua yang sangat membutuhkan perjalanan yang santai. Dan untuk memerintahkan taksi ini berjalan dengan lambat, konsumen didalam taksi cukup menekan tombol. Sehingga tanda perintah untuk jalan lambat pun bisa diketahui oleh sang supir.

Dan jika penumpang ingin jalan normal, maka penumpang cukup menekan tombol untuk tidak mengaktifkan 'Turtle Taxi'. Penasaran bagaimana duduk berada didalam 'Turtle Taxi'? Simak video berikut ini ya.


Labels: Unik

Thanks for reading Taksi Paling Lambat di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Taksi Paling Lambat di Dunia"

Back To Top