Wahana Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia



Sebuah wahana rumah hantu yang berada di San Diego, California diklaim sebagai wahana paling menyeramkan di seluruh dunia. Darah, binatang melata, dan berbagai aksi disebut dapat membuat nyali siapapun akan ciut.


Melansir Mirror, Jumat (24/10/2014), McKamey Manor memberikan suasana yang berbeda dibandingkan rumah hantu pada umumnya. Pendiri wahana tersebut, Russ McKamey (55) dan pacarnya Carol Schultz memang sengaja membuat rumah hantunya terlihat lebih nyata.

“Tidak ada yang pernah melakukan hal ini. Kami membuat para pengunjung memasuki film horor yang biasa mereka lihat,” ucap Russ. Menurutnya, ada empat lokasi yang ada di wahana ini yang memang dipersiapkan untuk memberikan pengalaman menakutkan bagi para pengunjungnya.
Ada beberapa syarat yang diajukan Russ untuk bisa memasuki rumah hantu buatannya tersebut, “Mereka harus berusia 21 tahun, dan tidak memiliki riwayat penyakit berbahaya, seperti jantung atau asma,” ucapnya.


Russ mengaku ada sekitar 24 ribu orang yang mengantri untuk bisa memasuki rumah hantunya tersebut. “Setiap tahun kami mengangkat tema yang berbeda, semua agar para pengunjung tidak bosan untuk datang ke tempat kami,” papar Russ.

0 comments:

Post a Comment