5 Pertemuan Paling Unik di Dunia



Apa jadinya, sesuatu yang bertolak belakang dan paradoks ini, saling bertemu dan berinteraksi dalam sebuah tempat yang sama. Hasilnya, pastinya keunikan yang mengundang banyak orang ingin melihat atau mengetahuinya. Artikel ini, menghadirkan beberapa pertemuan beberapa sosok atau binatang unik yang digagas beberapa pihak. Penasaran dengan pertemuan yang dimaksud? Simak artikel berikut!

1. Manusia boneka bertemu gadis anime

Mereka berdua mencapai popularitas yang demikian hebat di dunia internet, dan bahkan hingga televisi dan surat kabar. Sekarang mereka berdua, bekerja sama bersama-sama untuk sebuah pemotretan. Kehidupan nyata boneka Barbie Rusia Valeria Lukyanova dan gadis 19 tahun Shpagina Anastasiya yang akan dikenal banyak orang sebagai’ Anime Girl ‘baru-baru ini berkumpul untuk sebuah pemotretan di Jepang.

2. Pria tertinggi di dunia bertemu pria terpendek di dunia

Namanya Pingping, pria terpendek di dunia, meninggal pada tahun 2011 pada usia 21. Di artikel ini, kita diajak melihat kembali, saat ia bertemu dengan pria tertinggi di dunia. Sultan Kosen (2,47 m), menyambut hangat pria terpendek di dunia yang hanya memiliki tinggi 74,61 cm).

3.Anjing tertinggi di dunia bertemu anjing terpendek di dunia

Pemegang 2 Rekor Guinness World datang bersama. Gibson, si anjing penjaga tertinggi di dunia dari rasa Great Dane, yang memiliki tinggi luar biasa (107 cm), bertemu Boo Boo, si anjing Chihuahua berambut panjang – yang hanya setinggi 10,16 cm – lebih kecil dari kepala Gibson. Keduanya dibesarkan di Amerika. Dua anjing “selebriti” ini bersatu untuk merayakan Guinness World Records Day 2007.

4. Model tertinggi di dunia bertemu model terpendek

Eve, seorang model asal AS yang memiliki tinggi sekitar 2,05 m adalah model yang pernah menjadi sampul majalah pria Australia Zoo Weekly. Penampilannya ini muncul di sampul edisi terbaru majalah itu bersama model Australia lainnya yang hanya setinggi 1,62 m.

5. Kuda tertinggi di dunia bertemu dengan kuda terkecil

Pertemuan dua ekor kuda yang memiliki reputasi berbeda ini, memang terbilang unik. Thumbelina si kuda betina terkecil yang hanya memiliki tinggi 17 inci. Sementara kuda lainnya yang sangat bertolak belakang, Radar, adalah kuda Belgia yang diklaim sebagai kuda tertinggi di Dunia.

0 comments:

Post a Comment