7 Kombinasi Warna Paling Fashionable


Memperbarui penampilan tidak harus dengan pakaian yang baru. Anda harus tahu tren warna, seni warna senada, dan mengombinasikannya.

Berikut tujuh kombinasi warna paling modis yang akan membuat Anda sebagai fashionista sejati, seperti dikutip dari Amerikanki:

1. Neon dan neon
Tren memblokir warna, neon ke neon, cocok untuk gadis yang benar-benar ingin menonjol sebagai fashionista sekaligus berani gaya. Padukan celana biru royal dengan atasan pink neon, kuning, atau oranye. Disarankan juga memakai sepatu dan aksesoris neon.

2. Hitam dan putih
Hitam dan putih mungkin adalah kombinasi yang paling abadi yang tidak akan pernah keluar dari mode. Setiap perempuan pasti punya dua warna ini di lemari pakainnya. Mengombinasikan hitam dan putih dapat terlihat vintage rapi atau terlihat formal, tergantung gaya.

3. Hitam dan kuning
Kebanyakan perempuan berpikir perpaduan hitam dan kuning akan membuat mereka terlihat seperti lebah atau taksi, tapi tidak. Ini adalah salah satu kombinasi warna paling modis ketika dipakai dengan benar. Denim biru, putih, dan hitam adalah warna pakaian yang cocok dengan hampir semua warna lain. Ketika Anda menggabungkan hitam dan kuning membuat tampilan kuat dan mencolok.

4. Hitam dan pink neon
Merah muda terang juga dikenal sebagai pop pink atau neon pink, akan terlihat indah ketika Anda cocokkan dengan hitam. Kombinasi warna ini pasti tidak akan membiarkan Anda pergi tanpa diketahui. Hitam dan pink terang adalah kombinasi berani. Kenakan celana atau rok hitam dengan pink neon untuk atasannya atau mengombinasikannya dengan aksesori atau sepatu pink neon.

5. Abu-abu dan peach
Abu-abu dan peach adalah kombinasi yang mudah mencuri perhatian orang dan kombinasi yang agak tak terduga dan tidak biasa. Kombinasi warna ini cantik dan feminin sepanjang tahun. Menggabungkan gaun peach lembut atau atasan dengan shrug, bolero, atau jaket abu-abu. Kombinasi abu-abu dan peach akan membuat Anda terlihat benar-benar chic dan mutakhir.

6. Pink dan biru
Menggabungkan biru lembut dan baby pink membuat Anda lebih feminin, lebih muda, dan lebih cantik. Kombinasikan atasan biru lembut tali satu dengan jaket pink, celana pendek denim dengan atasan pink, atau kemeja biru royal dengan tank top pink.

7. Gelap dengan gelap nuansa yang sama
Banyak gadis mengombinasikan denim mereka, celana denim biru dengan bagian atas berwarna biru lebih gelap atau terang. Kombinasi ini akan terlihat mempesona dan luar biasa.

Labels: Fashion

Thanks for reading 7 Kombinasi Warna Paling Fashionable. Please share...!

0 Comment for "7 Kombinasi Warna Paling Fashionable"

Back To Top