Kakek Paling Aneh Yang Bisa Bertelur

Dalam empat hari, Kakek Sinin sudah mengeluarkan tujuh benda aneh mirip telur ayam kampung. Setiap hari, `telur-telur` itu terus keluar melalui an*s pria berusia 62 tahun asal Penjaringan, Jakarta Utara, itu.



Sebagaimana dikutip Dream dari Merdeka.com, Kamis 6 November 2014, warga Jalan Tanjung Wangi itu mengeluarkan 3 butir `telur` pada Senin 3 November silam. Pada Selasa 4 November, Sinin kembali mengeluarkan satu benda aneh itu.

Sementara, pada Rabu kemarin kembali keluar satu butir. Sedangkan hingga pukul 15.00 WIB hari ini, Sinin sudah mengeluarkan dua `telur`.

Kejadian aneh ini pernah terjadi pada tahun 1998 silam. Keluarga juga sudah memeriksakan Sinin ke rumah sakit. Namun dokter tidak menemukan keanehan dan mempersilakan Sinin pulang. "Disuruh pulang lagi, cuma dicek d*rah," kata Tuti, salah seorang tetangga Sinin.

Biasanya, tubuh Sinin akan lemas dan bahkan pingsan sebelum dan sesudah mengeluarkan benda yang mirip telur ayam kampung itu. Dan sore ini, Sinin juga dalam kondisi lemas setelah mengeluarkan dua ‘telur’ itu.

Sinin tampak lemas dan hanya bisa berbaring di rumahnya. Sementara puluhan warga yang penasaran berkerumun di kediaman Sinin yang terletak di RT 03 RW 13, Penjaringan.

Labels: Misteri

Thanks for reading Kakek Paling Aneh Yang Bisa Bertelur. Please share...!

0 Comment for "Kakek Paling Aneh Yang Bisa Bertelur"

Back To Top