Kendaraan Paling Dihindari Pemotor di Jalan Raya

1. Truk Pengangkut Sampah


Kendaraan yang sangat annoying, meskipun kontribusinya besar untuk masyarakat namun tetep aja bikin ane gedek setiap kali berdekatan dengan kendaraan satu ini Bau khas sampah yang cetar membahana, ditambah dengan tetesan air sampah yang maknyusss bikin ane pusing mual sama maki2 ngga karuan gan. Apesnya lagi kalo ketemu nih truk pas di lampu merah plus satu arah pas macet pula,, mantaaap

2. Truk Pengangkut Ayam



Ini adalah kendaraan yang sangat2 annoying. Secara kendaraan ini dengan enaknya melintasi jalanan sembari menyebarkan aroma terapi berupa serbuk2 "tokay" ayam tepat didepan mata para pengendara motor gan. mobil ini banyak "menelan" korban, terutama para pengendara motor tanpa helm dan masker. Ralat: para korban yang lebih banyak "menelan" serbuk tokay dari ayam2 tersebut

3. Kopaja/Metromini Akrobatik





Kendaraan sirkus ini ane nobatkan sebagai kendaraan paling berbahaya di jalan raya. ane ngga tau para sopir2 ini pada belajar nyetir darimana gan, yang jelas kalo mereka ikutan tes seleksi killer driver di film death race, ane yakin mereka bakal lolos ane kasian gan sama para penumpang yang harus rela diajak main odong2 sama nih supir, diputer kiri kanan kaya boom boom car, terus rem mendadak tanpa aba2, demi ngejar setoran, berasa jalan punya sendiri gan entah berapa kali kendaraan ane nyaris diseruduk nih mobil untungnya ane ngga pernah kenapa2 gan

4. Kendaraan Asap Hitam





Ngga perlu ane jelasin lagi, yang jelas ane kira semua bakal sependapat kalo kendaraan dengan sistem pembakaran ngga sempurna adalah musuh semua umat manusia

5. Truk Pengangkut pasir



Kendaraan annoying terakhir versi ane adalah truk pengangkut pasir gan. kenapa annoying? pasirnya itu loh gan, bikin ane sering kelilipan pas ditengah jalan, kan bahaya.

Labels: Buruk

Thanks for reading Kendaraan Paling Dihindari Pemotor di Jalan Raya. Please share...!

0 Comment for "Kendaraan Paling Dihindari Pemotor di Jalan Raya"

Back To Top