Mobil Paling Mahal di Dunia Pertama Kali Menyentuh Aspal

Anda masih ingat dengan mobil super pertama asal Timur Tengah yang langsung dijuluki sebagai mobil termahal di dunia? Ya, benar supercar itu adalah Lykan Hypersport yang dibanderol dengan harga Rp34 miliar.



Menariknya, setelah W Motors selaku produsen mobil ini hanya memperkenalkan di dalam gedung dan sebelumnya hanya dalam bentuk gambar, kini mobil termahal di dunia itu dikabarkan sudah menyentuh aspal jalanan. 

Mobil yang diproduksi dalam jumlah terbatas, belum lama ini tengah melakukan pengujian di Dubai Autodrome dan kemudian direkam dan diabadikan oleh kamera video. 

Ini membuktikan bahwa Lykan Hypersport merupakan mobil yang benar-benar ada yang memiliki desain yang revolusioner. Demikian dilansir laman CarBuzz, Selasa (19/11/2013). 

Jantung pacu dari supercar termahal di dunia ini disokong oleh mesin 3.7 liter twin-turbo yang mampu menghantarkan tenaga hingga 770 hp dan torsi 737 lb-ft.



W Motors selaku produsen supercar termahal ini mengklai kalau dengan mesin tersebut mobil ini mampu berakselerasi 0-61 mph dalam 2,8 detik saja dan memiliki kecepatan maksimal 245mph.



Labels: Teknologi

Thanks for reading Mobil Paling Mahal di Dunia Pertama Kali Menyentuh Aspal . Please share...!

0 Comment for "Mobil Paling Mahal di Dunia Pertama Kali Menyentuh Aspal "

Back To Top