Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Nugget Ayam Paling Besar


Sebuah perusahaan bernama Empire Kosher Poultry membuat nugget raksasa yang telah dinobatkan sebagai nugget ayam terbesar di dunia. Petugas Guiness World Record datang langsung ke New Jersey untuk mengukur dan menimbang nugget ayam tersebut.

Nugget ini memiliki berat lebih dari 20 kilogram ini dibuat oleh enam orang. Mereka membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk menyelesaikannya. Nugget ayam tersebut dimasak selama 45 menit menggunakan 500 galon minyak.

Besar nugget ayam ini diperkirakan 720 kali lebih besar dari nugget ayam biasa. Untuk membuatnya juga dibutuhkan tepung roti sebanyak 1,1 kilogram. Tampaknya pencapaian ini dilakukan sebagai bagian ari perayaan Empire Kosher yang ke-75.

"Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kami ingin membuat sesuatu yang besar dan dengan diluncurkannya produk nugget ayam terbaru kami, ini adalah hal terbesar yang bisa kami lakukan," ungkap Jeff Brown, Presiden dan CEO Empire Kosher.

Meski misi untuk membuat nugget ayam terbesar sudah terpenuhi, namun belum jelas siapa yang akan menghabiskan nugget ayam sebesar itu.



Labels: Kuliner, Record

Thanks for reading Nugget Ayam Paling Besar. Please share...!

Back To Top