Pembalap-Pembalap Berprestasi Paling Cantik di Dunia



Pembalap-pembalap wanita ini selain berprestasi juga memiliki paras cantik yang tak sedikit menarik banyak penggemar lelaki.

Berikut ini adalah sepuluh pembalap berprestasi yang punya paras cantik:

1. Danica Patrick


Danica Due Patrick, begitu nama lengkap perempuan cantik ini. Perempuan kelahiran tahun 1982 ini adalah pebalap perempuan paling terkenal yang banyak menginspirasi banyak pebalap perempuan lain di seluruh dunia.

Keelokan parasnya membuatnya dipercaya menjadi model majalah Sport Illustrated. Selain itu, dirinya juga didaulat menjadi juru bicara merek situs hosting GoDaddy, brand yang mensponsori tim balapnya.

2. Jessica Barton


Di tempat ke dua ada Jessica Barton. Sedikit berbeda dari Danica Patrick, Jessica lebih berjaya di ajang drag race. Selain gemar memacu adrenalin di atas kuda besi, perempuan bertubuh indah ini juga berprofesi sebgai model. Perempuan berambut pirang ini juga kerap memandu program acara televisi.

3. Alexandra Asmasoebrata


Allida Alexandra Nurluthvia, demikian nama lengkap perempuan asli Indonesia ini. Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini adalah satu-satunya pebalap perempuan Indonesia di kelas gokart maupun mobil formula. Debut Andra, begitu dirinya biasa disapa, dimulai dari ajang gokart ketika usianya masih 12 tahun. Berhasil sampai di kejuaraan tingkat ASEAN, akhirnya ia dipromosikan ke balap internasional. Prestasi terbaik Andra adalah menempati pole position pada seri terakhir Formula Campus di Beijing tahun 2005. Dirinya tercatat pula sebagai pebalap perempuan pertama di Asia.

4. Milka Duno


Perempuan cantik ini berasal dari Venezuela. Milka adalah pebalap Amerika Latin pertama yang diklasifikasikan sebagai “pebalap ahli”. Debut Milka yang paling diingat adalah saat dirinya finis di urutan ke tiga pada balapan American LeMan’s Series.

Balapan bukanlah satu-satunya talenta yang dimiliki Milka. Perempuan berparas cantik ini juga mempunyai gelar master dalam bidang Pengembangan Organisasi, Arsitektur Perairan, Bisnis Maritim dan Biologi Kelautan. Dirinya juga memegang rekor pebalap perempuan dengan finis terbaik di Daytona.

5. Jennifer Jo Cobb


Cewek asal Kansas, Amerika Serikat ini sudah malang melintang dalam ajang NASCAR Camping World Truck and Nationwide Series. Pada tahun 2010, Jennifer menjadi pebalap perempuan pengumpul poin terbanyak dalam tiga seri NASCAR.

6. Susie Wolff Stoddart


Kalau pebalap yang satu ini punya darah Skotlandia. Dirinya banyak berpengalaman dalam ajang gokart, Formula Renault dan Formula 3. Sejak 2006, dirinya pindah ke DTM dan balapan untuk tim Mercedes Benz. Pada Formula 1 Musim 2014, Susie didaulat menjadi pebalap pengembangan sekaligus pebalap cadangan bagi tim Williams F1.

7. Ashley Force Hood


Lain lagi dengan perempuan cantik ini. Ashley tidak bertarung di NASCAR. Cewek berambut pirang ini berkompetisi di ajang NHRA Funny Car. Ashley merupakan putri dari John Force, juara nasional NHRA Funny Car.

8. Leilani Munter


Leilani Munter adalah pebalap yang tak kalah cantik dan seksi dari pebalap perempuan lainnya. Pebalap asal Amerika ini tak cuma gemar menggeber mobil di arena. Dirinya juga aktif sebagai aktivis pecinta lingkungan. Dirinya merupakan pebalap seri ARCA, sebuah liga persiapan bagi pebalap yang akan berlaga di NASCAR. Leilani juga pernah berlaga di Firestone Indy Lights, liga yang setingkat di bawah IndyCar.

9. Catharina Felser


Pebalap kelahiran Siegburg, Jerman ini memulai karirnya di dunia gokart pada tahun 1997. Kemudian, Catharina hijrah ke Austrian Formula Ford pada tahun 2000. Tak lama kemudian, dia pindah ke German Formula Ford. Pada tahun 2001 dirinya mulai berkompetisi bersama German Formula BMW.

10. Alison MacLeod


Pebalap cantik ini sudah gemar ngebut di atas gokart sejak usia 7 tahun. Secara perlahan karirnya menanjak. Di usia 14 tahun, dia masuk tim Ford Racing dan berlaga di ajang USAC.

0 comments:

Post a Comment