Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Ponsel Octa Core Dengan Baterai Paling Besar


Produsen China Changhong merilis smartphone octa-core yang juga menjadi smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di dunia saat ini, 10.400 mAh.

Gizmochina melansir, smartphone ini dijejali prosesor MediaTek MT6592 sebagai prosesor yang mengusung octa-core dengan baterai 3.400 mAh.

Total 10.400 mAh didapat dari penutup bodi belakang yang juga berfungsi sebagai baterai cadangan dengan kapasitas 7.000 mAh. Ini adalah kapasitas baterai terbesar untuk smartphone yang ada di pasar saat ini.

HONPhone H1 memiliki layar 5,5 inci IPS beresolusi 1920 x 1080p dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Sistem operasinya adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

Smartphone ini juga memiliki dua kamera mumpuni yakni kamera belakang 13 megapiksel dengan LED Flash, dan kamera depan 8 megapiksel.

Dukungan lainnya adalah USB On The Go, Micro USB 2.0, GPS, slot MicroSD, konektivitas Bluetooth, dan bekerja jaringan GSM, WCDMA dan TD-SCDMA.

Secara keseluruhan, HONPhone H1 terkesan mewah dengan berbalut bodi dengan aksen unik dan kelir warna elegan seperti emas dan putih.






Labels: Teknologi

Thanks for reading Ponsel Octa Core Dengan Baterai Paling Besar. Please share...!

Back To Top