Roller Coaster Paling Menegangkan di Dunia



Dengan puncak turunan setinggi 100 meter atau lebih tinggi dari Patung Liberty dan melaju dengan kecepatan 144 km/jam, roller coaster ini bakal menjadi yang paling menegangkan di dunia.



Sebuah perusahaan di New Jersey, Amerika Serikat (AS), Six Flags Great Adventure tengah merencanakan membangun roller coaster yang digabungkan dengan tunggangan jatuh tertinggi di dunia yang diberi nama Zumanjaro: Drop of Doom.

Roller coaster ini akan membawa penumpannya naik ke ketinggian 100 meter lebih lalu menjatuhkannya dengan kecepatan 144 km/jam. Wahana ini nantinya akan digabungan dengan roller coaster tiertinggi di dunia, Kingda Ka di Jackson, New Jersey.

Zumanjaro bakal terdiri dari tiga tower, setiap tower tingginya mencapai 41 tingkat. Ada pula tiga buah gondola yang bisa akan membawa pengunjung naik ke Kingda Ka. Setelah itu mereka akan dijatuhkan dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Setiap tower akan membawa gondola untuk delapan orang penumpang. Di puncak tertingginya, penumpang bisa melihat gedung pencakar langit yang ada di Philadelphia yang jauhnya mencapai 83 km. 








0 comments:

Post a Comment