Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

5 Sweater Paling Aneh Buat Natal


Beberapa negara di belahan dunia, Hari Natal pun identik dengan musim dingin. Oleh karena itu, sweater menjadi salah satu pakaian yang menunjang penampilan Anda saat Natal tiba.

Meskipun demikian, Anda harus berhati-hati dalam memilih sweater. Jangan sampaisweater yang Anda kenakan justru membuat penampilan menjadi aneh, kecuali memang itu keinginan Anda. Berikut ulasan beberapa sweater terjelek untuk Hari Natal:

What Are You Smiling At?



Sweater ini membuat Anda seperti semacam kotak yang penuh hiasan menggantung dan tidak membuat sweater Anda terlihat mengagumkan.

Just Call Me Mr. Christmas



Siapa yang membutuhkan pohon Natal Jika Anda bisa menjadi pohon Anda? Ya, sweater ini membuat Anda seperti pohon Natal.

Just a Little Holiday Cheer



Untuk apa dua kepala manusia salju berada di bagian dada Anda? Sentuhan gliter pun juga tidak membuat sweater ini terlihat lebih baik.

Christmas or Halloween?



Sweater berwarna putih nampaknya cocok untuk menunjang penampilan Anda. Namun, ketika semacam boneka Santa Claus dijahitkan pada sweater, bukankah justru membuatnya terlihat menyeramkan?

High Holiday Fashion



Jika Anda memang mencintai dunia fesyen, mungkin terlihat sedikit `nyentrik` tak akan menjadi masalah buat Anda. Namun, tetap saja, bukankah sweater sebesar ini akan menyulitkan Anda ketika bersilahturami dengan keluarga?

Labels: Aneh, Fashion, Unik

Thanks for reading 5 Sweater Paling Aneh Buat Natal. Please share...!

Back To Top