Jalur Perjalanan Kereta Api Paling Panjang di Dunia



Madrid merupakan tujuan akhir perjalanan kereta api yang telah memecahkan rekor untuk perjalanan kereta api terpanjang dalam sejarah yaitu sejauh 13.052 kilometer antara kota Cina Yiwu dan ibukota Spanyol.



Kereta yang tiba di Madrid pada 11:00 waktu setempat (1000GMT), berangkat dari Yiwu pada tanggal 18 November dengan 40 gerbong, membawa 1.400 ton kargo, terdiri dari stasioner, produk kerajinan dan produk untuk pasar Natal dan akan kembali ke Cina penuh dengan kemewahan menghasilkan Spanyol seperti ham sembuh, minyak zaitun dan anggur.

Hasil perjalanan bersejarah ini pertama yang kemudian akan dievaluasi dengan tujuan membuka link rel dua arah reguler antara China dan Spanyol, yang dapat mulai beroperasi pada awal 2015.

Dua keuntungan utama dari perjalanan kereta api adalah bahwa barang diangkut jauh lebih cepat daripada yang akan mungkin dengan kapal, tiba di Spanyol pada paruh waktu kapal kargo perlu menyeberang dari China ke Spanyol, sementara kereta menghasilkan 62 persen lebih sedikit karbon kontaminasi dioksida kurang dari sebuah truk membuat perjalanan yang sama melalui jalan darat.

Perjalanan marathon melintasi China, Kazakhstan, Rusia, Belarus, Polandia, Jerman dan Perancis, sebelum tiba di Spanyol dengan 30 dari gerobak itu awalnya berangkat dengan.

Jarak 13.052 kilometer antara Madrid dan Yiwu adalah jarak yang lebih jauh dari itu antara kutub utara dan kutub selatan, meskipun jaraknya tidak tertutup menggunakan kru yang sama, atau mesin yang sama.

Mesin ini berubah kira-kira setiap 800 kilometer, sementara kru berubah dengan masing-masing negara kereta dilalui. Sementara itu berhenti khusus yang diperlukan di kota perbatasan Dostyk (Kazakhstan), Brest (Belarus) dan Irun (Spanyol) untuk berurusan dengan alat pengukur kereta api yang berbeda ditemui di sepanjang rute.

Sejumlah tokoh seperti Menteri Pekerjaan Umum SpanyolAna Pastor, Walikota Madrid Ana Botella, serta Direktur Bisnis di Kedutaan Besar China di Madrid Huang Yazhong, dan Direktur Perdagangan untuk Pemerintah Provinsi Zhejiang Zhang Shuming.

Huang mengatakan perjalanan menunjukkan penting China memberi untuk memperkuat hubungan dengan Eropa, sementara berterima kasih kepada semua pihak berwenang yang telah membantu untuk membuat suatu lintasan sejarah mungkin, sementara Mrs Botella berkomentar bahwa 13.053 dari kereta api yang telah membuat prestasi bersejarah mungkin itu seperti "jalan sutra baru untuk abad ke-21, kecuali bahwa sekarang commerce akan melakukan perjalanan di kedua arah.

0 comments:

Post a Comment