Lima Lagu Indonesia Paling Populer di Tahun 2014



Diketahui jika di tahun 2014 ini banyak sekali bermunculan lagu dari genre musik dangdut yang bisa menghidupkan banyak orang. Mulai hafal lirik lagunya, jogetannya hingga banyak sekali meme – meme menarim yang dibuat melalui judul lagi tersebut.

Dan seperti yang dilansir dari liputan6.com, berikut ini daftar lima lagu Indonesia paling pop di tahun 2014.

1. Terlatih Patah Hati - The Rain featuring Endang Soekamti
Lagu terlatih patah hati yang berhasil dirilis di penghujung 2013 dan mulai fenomenal di pertengahan 2014 ini sukses merajai chart di radio-radio Tanah Air. Lagu ini menceritakan tentang pengalaman kegagalan dalam bercinta dengan memiliki nada menye-menye. Lagu ini dinyanyikan oleh sang vokalis Indra dari The Rain Featuring Endang Soekamti.

2. Mencintamu Sampai Mati - Utopia
Mencintaimu sampai mati dari Utopia ini memang sudah lama dirilis dari tahun 2011. Namun semenjak ditayangkannya film Ganteng Ganteng Srigala (GGS) dimana lagu Mencintamu Sampai Mati ini menjadi soundtrack sinetron tayangan SCTV itu sehingga membuat lagu ini bersinra kembali di tahun 2014 ini.

3. Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus
Tercatat sejak 18 Februari 2014, Tulus penyanyi solosis kelahiran 20 Agustus 1987 ini merilis album kedua bertajuk Gajah dan salah satu single di album Gajah yang mendapat perhatian adalah Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini menjadi fenomenal di tahun 2014 ini.

4. Oplosan - Wiwik Sagita
Lagu Oplosan yang diperkenalkan Wiwik Sagita yang awalnya dinyanyikan pada salah satu acara ” Showimah” ini juga cukup fenomenal di tahun 2014. Lagu yang dibawakan oleh pesinden Soimah dengan goyangan khasnya itu juga berhasil meraih penghargaan sebagai Lagu Terpopuler 2014 mengalahkan Sakitnya Tuh Disini (Cita Citata), Bang Jono (Zaskia Gotik), Aku Rapopo (Julia Perez) dan Pokoke Joget (Nur Bayan) pada ajang MNCTV Dangdut Award 2014.

5. Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata
Lagu Sakitnya Tuh Disini oleh Cita – Citata ini juga menjadi lagu paling popuker di tahun 2014 . Awalnya lagu ini dibawakan oleh tokoh Nomnom Gowes dalam sinetron Diam Diam Suka hingga kini sekses meraih penghargaan di 2014. Di ajang SCTV Awards 2014 diganjar penghargaan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Sedangkan di MNCTV Dangdut Awards 2014, Cita Citata begitu banyak meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terpopuler.

Labels: Musik

Thanks for reading Lima Lagu Indonesia Paling Populer di Tahun 2014. Please share...!

0 Comment for "Lima Lagu Indonesia Paling Populer di Tahun 2014"

Back To Top