Pelari Cewek Paling Modis



Bukan main pesona yang ditampilkan pelari wanita asal Amerika Serikat, Maggie Vessey. Selain cantik dan bertubuh aduhai, gayanya berpakaian ketika di lintasan juga unik dibandingkan pelari lainnya. Tak ayal, jika saat ini ia dijuluki pelari paling modis se-dunia.

Diusianya yang menginjak 32 tahun, Maggie tampak bugar dan aktif menekuni lari jarak menengah sampai dengan saat ini. Meski prestasi terbaiknya hanya menjadi semifinalis kejuaraan dunia 2009, namun penampilannya di lintasan lari sukses memberi inspirasi agar cabang olahraga atletik makin menarik. Pasalnya, setiap Maggie melangsungkan lomba pasti menggunakan busana yang nyentrik.

Sambil tidak menghilangkan unsur fleksibel pada busana olahraganya, Maggie tampak berani memadukan model busananya yang beda dengan corak yang tidak terpikirkan sebelumnya. Warna-warna yang tak biasa juga tak jarang ia kenakan.

"Saya hanya ingin menarik perhatian publik. Mudah-mudahan dengan begini orang-orang yang tadinya tidak terlalu tertarik dengan lari lintasan bisa berubah pikiran," jelas Maggie.

"Ini adalah bentuk sifat saya sebagai wanita yang berani dan suka mengambil resiko," tambahnya.

Atas keberanian Maggie ini, tak jarang juga jika sponsor-sponsor ternama perlengkapan olahraga tertarik menggunakan jasanya. Tahun lalu Maggie disponsori oleh New Balance, dan saat ini tengah bekerjasama dengan desainer Los Angeles, Merlin Castle.


0 comments:

Post a Comment