Sony Wakwaw, Artis Cilik Paling Ngetop




‎Sony Wakwaw baru berapa bulan terjun ke dunia akting lewat perannya di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, tapi namanya langsung dikenal. 

Popularitas Sony Wakwaw tak diragukan lagi. Di ajang SCTV Awards 2014 yang disiarkan langsung dari Studio 6 Daan Mogot pada Sabtu (29/11/2014) malam, Sony Wakwaw dinobatkan sebagai Artis Cilik Paling Ngetop.

Saat namanya disebut sebagai Artis Cilik Paling Ngetop, ekspresi Sony terlihat dingin saja. Bocah yang putus sekolah dasar ini cuma bertepuk tangan dan sesekali tersenyum kecil.

Bahkan saat mengucapkan terima kasih, Sony Wakwaw harus dibisiki terlebih dahulu. "Sony Wakwaw adalah anak yang hidup sangat sederhana, sebelum ia bertemu tim produksi kami. Ia hidup di gerobak sampah bersama keluarganya," kata sang pembisik yang ternyata adalah Sutradara Emak Ijah Pengen ke Mekah, Emil G Hampp.

"Setiap Sabtu dan Minggu lokasi syuting penuh orang yang ingin bertemu Sony Wakwaw. Dia sekarang sudah menjadi terkenal. Tapi dari dulu sampai sekarang Sony Wakwaw tak berubah. Ia tetap anak yang baik," lanjut Emil.

Sony Wakwaw memiliki kekurangan dengan matanya. "Ia juga memiliki kekurangan dalam berbicara," ungkap Emil.

Kemenangan Sony Wakwaw sebagai Artis Cilik Paling Ngetop disambut dengan penuh rasa haru oleh penonton. Bahkan Titi Kamal yang juga lawan mainnya di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini, tak kuasa menahan tangis haru.

0 comments:

Post a Comment