10 Drama Korea Paling Romantis

1 Triangle


Film ini mengisahkan antara tiga orang bersaudara yang telah kembali bersama setelah 20 tahun lamanya. Kemudian konflik pun terjadi ketika hadirnya seorang wanita yaitu Yeon-soo (sebagai Hwang Shin-hye) yang memiliki cinta diantara 2 orang bersaudara Dong-woo dan Dong-chul

2 My Sassy Girl


Betul sekali bila sebutan dram romantis melekat erat pada film ini, karena ceritanya sangat unik yaitu ketika seorang wanita Cha Tae-hyun, mahasiswa kutubuku, lemah lembut yang kemudian masuk dalam jebakan percintaan. Ada sisipan drama komedinya yang tentunya membuat penonton tidak jenuh untuk melihatnya.

3 Failan


Failan adalah drama romantis yang mengisahkan tentang pernikahan palsu dengan actor tampan Choi Min-sik yang menyamar sebagai ganster untk bisa bertempat di Korea Selatan. Namun Failan lama – kelamaan muncul perasaan cinta yang sebenarnya hingga mengungkapkanya pada secarik kertas.

4 Daisy


Pastinya bila anda seorang K-drama tidak akan asing dengan film Daisy. Film tersebut juga termasuk dalam Drama Korea Paling Romantis karena alur ceritanya begitu menarik, mulai dari adanya seorang seniman, pembunuh berdarah dingin hingga seorang detektif ganteng Jeong Woo (sebagai Lee Sung-jae)

5 Angel Eyes


Perjalanan seorang remaja pastinya tak lepas dari kisah percintaan. Itu yang ada dalam fil Angel Eyes. DImana adanya tragedi dua remaja ini berpisah sampai 12 tahun lamanya. Kemudian merekapun akhirnya sukses, lalu Park Dong-joo ingi mencari kembali tambatan hatinya Soo-wan, apakah ia berhasil? saksikan aja drama Korea ini.

6 iI mare


Cerita film iI mare mengangkat sebuah cerita perjalanan romantisme antara penyanyi cantik dan mahasiswa arsitektur. Keduanya bahkan bisa jatuh cinta tanpa bertemu, mengenal dengan walau tinggal dirumah yang sama. Itulah yang menjadikan drama ini harus ditontong

7 A Moment to Remember


Judulnya saja begitu menarik apalagi dengan ceritanya yang mengisahkan tragisnya sebuah cinta bagai menyayat hati seseorang. Bahkan drama ini pernah dinobatkan sebagai Skenario Terbaik di Grand Moment Bell Award 2005.

8 The Classic


Film yang disutradai oleh Kwang Jae-yong ini juga menduduki jajaran 10 Drama Korea Paling Romantis. Mengisahkan gadis muda dan pemalu Son Ye-jin, dimana ia memukan lembaran – lembaran kertas harian ibunya. Didalam situlah awal cerita cinta, romantisme dimulai.

9 Oasis


Drama yang mengisahkan percintaan dari seorang gangguan psikologi akibat kasus pembunuhan. Dan pada akhirnya karena cintalah yang menuntunya menuju arti kehidupan, arti keindahan. Film Oasis ini menyajikan cerita unik hingga menyentuh hati bagi para penontonya bahkan pernah beberapa penghargaan kelas internasional termasuk Prize FIPRESCI

10 Christmas in August


Ingin melihat kisah romantis dengan penyajian gaya klasik dan menyentuh hati. Langsung saja tonton Christmas in August ini. Adanya sosok karismatik pada wanita bernama Shim Eun-ha yang kemudian jatuh bisa sampai jatuh cinta pada Jung-won (penderita penyakit parah).

Labels: Budaya, Film

Thanks for reading 10 Drama Korea Paling Romantis. Please share...!

0 Comment for "10 Drama Korea Paling Romantis"

Back To Top