Mobil Bentley Paling Mewah

Pasar yang terbuka lebar di Timur Tengah, membuat Bentley serius menyasar orang kaya di kawasan padang pasir. Pabrikan mobil super mewah ini mencoba merebut hati para raja minyak di sana dengan merilis Mulsanne Majestic di Qatar.

"Mulsanne Majestic terinspirasi dari pemahaman yang kuat pelanggan kami akan nilai-nilai tradisional kerajaan yang kuat," ujar Bentley Regional VIP and Special Sales Manager Trevor Gay yang dilansir dari Worldcarfans, Selasa (28/1/2015).


Karena terinspirasi dari keluarga kerajaan, mobil edisi khusus ini memiliki eksterior Ivory‎, lengkap dengan logo "Majestic" dan velg alloy 21-inci. Sementara di bagian dalam, kabin dilabur jok kulit Magnolia dan karpet warna cokelat gelap.

Kesan mewah di interior merasuk dengan penambahan trim dari kayu asli, dua bantal untuk penumpang belakang yang terbungkus kulit dan iPad dan kulkas untuk penumpang kursi belakang.

"Ini merupakan edisi yang sangat terbatas, yang sesuai dengan penggemar Bentley yang menuntut standar tertinggi dalam kemewahan dan performance dari mobil mereka, tetapi juga ingin eksklusivitas dan keagungan," pungkasnya.

Labels: Otomotif, Teknologi

Thanks for reading Mobil Bentley Paling Mewah. Please share...!

0 Comment for "Mobil Bentley Paling Mewah"

Back To Top