Tempat Gerai McDonald's Paling Unik di Dunia



Beberapa kota di dunia punya gerai McDonald's dengan lokasi unik. Dari gedung bersejarah sampai bekas pesawat, berikut lokasi McDonald's yang paling unik.

McDonald's di Hangzhou (Hangzhou, China)


Ini juga merupakan salah satu gerai McDonald's yang menempati bangunan tua. McDonald's di tengah Kota Hangzhou, China, menempati bangunan bersejarah setinggi 3 lantai. Tampak cantik dari luar.

Selain menyuguhkan menu internasional seperti burger dan kentang goreng, McDonald's ini juga menyediakan makanan khas dan berbagai jenis pie. Mulai dari pie nanas, pisang dan taro.

McDonald's di Pom Bensin (Ulsan, Korea Selatan)

Biasanya, minimarket adalah satu-satunya gerai atau toko yang ada di pom bensin. Namun di Ulsan, Korea Selatan, traveler bisa menemukan gerai McDonald's yang nyentrik dengan lampu neon warna-warni.

Tak seperti gerai pada umumnya yang didominasi warna merah dan kuning, McDonald's ini penuh lampu neon warna cerah seperti pink, biru, dan hijau.

McDonald's Imperial (Porto, Portugal)


Satu lagi gerai McDonald's yang terletak di bangunan bersejarah. Saat berkunjung ke Porto, Portugal, sempatkan diri menyambangi gerai McDonald's Imperial. Bangunan ini dulunya adalah Imperial Cafe, yang sudah ada sejak tahun 1930.

Di bagian pintu depan, terdapat patung elang yang gagah. Gerai McDonald's ini juga penuh dengan kaca, lampu gantung, juga memiliki langit-langit yang tinggi nan cantik.

McDonald's termewah di dunia (Roma, Italia)

Gerai McDonald's di Roma, Italia, disebut-sebut sebagai yang paling mewah sedunia. Bagian luarnya memang tidak 'wah', namun begitu masuk ke dalam, traveler akan dibuat menganga oleh kemewahan interiornya.

Patung-patung ala Romawi, air mancur dalam ruangan, serta dinding mosaik memenuhi bagian dalam gerai ini. Lantainya terbuat dari marmer dengan tangga dari kerikil untuk menuju restoran.

McDonald's ini juga menyuguhkan beberapa menu unik seperti pastries untuk sarapan, salad bar, juga Jamaican Jerk Chicken with Carribean Rice untuk makan malam.

0 comments:

Post a Comment