Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

5 Lagu Paling Top Saat Ini Versi Billboard




Ini adalah lima lagu paling populer dalam tangga lagu Billboard untuk seratus lagu pop paling hot sampai 14 Maret 2015.

Hozier terlempar dari Lima terbaik, sedangkan Rihanna, Kanye West, dan Paul McCartney kembali dengan FourFiveSeconds. Rihanna dan Kanye ada dalam seluruh berita minggu ini.

Untuk tiga tahun berturut-turut, Rihanna adalah wanita paling populer dalam layananstreaming Spotify. Adapun Kanye baru saja tampil selama empat hari di Paris sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Kanye dan Rihanna memiliki album dengan Kanye sebagai produser eksekutif album Rihanna. Mereka pun dikabarkan akan melakukan tur bersama.

Ini adalah minggu penurunan untuk Ellie Goulding (Golding) karena Love Me Like You Dodari soundtrack Fifty Shades of Grey turun ke posisi empat. Ellie tampil tiap hari. Dia seorang yang fanatik pada kebugaran dan suka berlari. Dia pelari maraton dan merupakan juru bicara Nike.

Maroon 5, yang mengambil alih tempat ketiga, saat ini sedang mengerjakan lagu hit terbarunya dengan sebuah remix baru, dengan merangkul Nicki Minaj. Ini bukan pertama kalinya Maroon 5 meminta rapper mempermanis lagu-lagunya.

Bertahan stabil pada posisi kedua adalah Ed Sheeran dengan Thinking Out Loud. Ed dalam Instagram-nya membagikan surat dari penggemar di Korea Selatan dan, ya, Anda bisa mengatakan sesuatu telah keliru dalam terjemahannya. Surat itu berbunyi: "Kamu sedikit jelek, tapi aku mencintaimu!" Ed melengkapi gambar itu dengan keterangan "Tuhan memberkati Korea."

Bertahan menjadi paling hot selama sembilan minggu adalah Mark Ronson dan Bruno Mars dengan Uptown Funk. Lagu ini juga menjadi juara di Inggris. Mark dan Bruno mengikuti jejak Bryan Adams dengan Everything I do (I Do It For You), Whitney Houston I Will Always Love You, dan Rihanna Umbrella.

Berikut ini daftar lima lagu paling top per 14 Maret:

1. Uptown Funk! - Mark Ronson featuring Bruno Mars
2. Thinking Out Loud - Ed Sheeran
3. Sugar - Maroon 5
4. Love Me Like You Do - Ellie Goulding
5. FourFiveSeconds - Rihanna & Kanye West & Paul McCartney

Labels: Musik

Thanks for reading 5 Lagu Paling Top Saat Ini Versi Billboard. Please share...!

Back To Top