5 Remaja Pembunuh Paling Sadis di Dunia

Remaja adalah masa dimana terjadi peralihan antara Anak-anak menuju Dewasa. Umur mereka antara 12 sampai dengan 21 Tahun. Secara fisik dan psikis, remaja belum mencapai kesempurnaannya, karena memang dalam tahap tumbuh kembang, oleh karena itu perlunya didikan, pemahaman dan perhatian baik dari orang tua, keluarga dan lingkungan sangatlah diperlukan. Bagaimana jika kebutuhan akan didikan dan pemahaman tentang hidup dan kehidupan yang seharusnya diberikan dengan baik kepada mereka tidak mereka dapatkan dengan selayaknya? Tentu saja terjadi permasalahan tumbuh kembang remaja sampai dengan melakukan tindakan kriminal semisal membunuh. Berikut 5 remaja yang melakukan pembunuhan tersadis di dunia yang terungkap oleh media.

Pembunuhan yang Dilakukan Oleh Remaja

Kelly Ellard.

1. Kelly Ellard
Virk Reena usia 14 tahun, teman dari Kelly Ellard, sering dikucilkan dan diintimidasi oleh orang lain di sekolahnya. Dia sering berusaha untuk dapat diterima oleh orang lain. Bahkan di usia nya yang masih belia, dia mengisap ganja, minum alkohol dan tidak mematuhi keluarganya untuk terlihat keren.

Pada tanggal 14 November 1997, Virk diundang ke sebuah pesta dekat Jembatan Craigflower mana ia mengkonsumsi alkohol terlalu banyak.

Saat di sana, dia dicecar oleh sekelompok 8 remaja yang melecehkan dan mengejeknya.
Kelly Ellard dan Warren Glowatski, dua anggota dari kelompok remaja, mulai mengikuti Virk saat dia berjalan menjauh. Ellard dan Glowatski mengalahkan Virk dan memaksanya untuk melepaskan sepatunya. Ellard, yang berusia 15 tahun pada saat itu, membenamkan Virk sampai dia mati.

Selama pengadilan, Ellard terkenal karena sarkasme dan sering mengamuk. Dia gagal untuk menyadari beban tindakannya. Setelah 3 percobaan, Ellard dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2005 dengan kemungkinan pembebasan bersyarat dalam waktu 7 tahun.

2. Dylan Klebold dan Eric Harris

Dylan Klebold dengan Eric Harris.

Dylan Klebold bersama dengan Eric Harris pergi ke Columbine High School. Harris dan Klebold adalah individu yang merasa depresi. Mereka ditindas di sekolah dimana dia belajar. Akibat kondisi tersebut, pada tanggal 20 April 1999, mereka melukai 12 teman sekelas dan 1 guru pelatih. 21 orang lainnya terluka dalam penembakan, banyak dari mereka yang terluka dan cacat oleh peristiwa ini.

Video tentang insiden oleh kedua siswa ini menggambarkan bahwa peristiwa yang terjadi di Columbine High School tersebut sengaja direncanakan selama berbulan-bulan. Buku harian di kamar mereka juga menggambarkan ketidakpuasan dengan hidup dan sekolah.

3. Lionel Tate

Lionel Tate.

Bocah berusia 12 tahun ini mengaku meniru gerakan gulat ketika ia memukuli sampai mati seorang gadis berusia 6 tahun pada tahun 1999. Dia juga mengklaim bahwa ia telah mengunci posisi kepala gadis itu sebelum membenturkannya ke meja. Meskipun siswa tersebut cemerlang, Tate dikenal karena perilaku temperamentalnya dan sering mencuri serta dia pernah diskors 15 kali dari sekolahnya.
Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2001 untuk pembunuhan tingkat pertama. Ketika kasusnya dikaji ulang pada tahun 2004, dia dibebaskan. Pertahanan percaya bahwa uji kompetensi mental harus sudah dilakukan sebelum sidang.

4. Michael Slobodian

Michael Slobodian.

Michael Slobodian berusia 16 tahun masuk Brampton Highschool pada 28 Mei 1975 dengan 2 senapan dalam kasus gitarnya. Setelah gagal fisika, Slobodian ingin balas dendam. Ia masuk kamar mandi anak laki-laki di mana dia membunuh John Slinger.

Dia melanjutkan kesenangan nya membunuh di ruang seni di mana dia membunuh seorang guru bahasa Inggris. Dia bunuh diri di lorong dekat ruang seni. Cathy dan Nancy Davis, putri mantan Perdana Menteri William Davis, menyaksikan peristiwa itu.

5. Jeffrey Weise

Jeffrey Weise.

Pada tanggal 21 Maret 2005, Jeffrey Weise (16 Tahun) membunuh kakek dan pacar kakeknya. Dia melanjutkan untuk masuk sekolah dengan mobil polisi kakeknya dimana ia mulai menembak dan membunuh 5 siswa, 1 guru dan 1 penjaga keamanan sebelum menembakkan pistol pada dirinya sendiri. Penyebab dari tindakannya ini terutama karena dia sering dihina dan dilecehkan oleh teman-temannya.

Demikian 5 kasus pembunuhan yang dilakukan oleh remaja. Semoga kasus-kasus tersebut tidak terjadi di Negara kita. Kita patut prihatin dengan perkembangan jaman saat ini, dimana perilaku hidup yang materialis dan individualis sangat merusak tatanan kehidupan yang harmonis dari Negara kita. Perilaku orang tua, tontonan media sehari-hari dan pergaulan dengan teman sebaya nya perlu mendapatkan perhatian khusus dalam rangka mendidik para remaja untuk mencetak mereka menjadi generasi unggul. Sebab, Bangsa yang Hebat adalah Bangsa yang mampu mencetak generasi mereka menjadi generasi yang unggul, benar kan?

Labels: Buruk

Thanks for reading 5 Remaja Pembunuh Paling Sadis di Dunia. Please share...!

0 Comment for "5 Remaja Pembunuh Paling Sadis di Dunia"

Back To Top