Aktor Hollywood Paling Ramah





Tom Hanks kehilangan kartu kredit pada hari Jumat, 13 Maret 2015. Untungnya seorang warga Kota New York mengembalikan kartunya di hari yang sama. Sang pria mendapatkan rasa terima kasih dan kekaguman dari sang bintang film Hollywood.

"Seorang pria bernama Tony menemukan kartu kredit saya di jalan di NYC dan mengembalikannya! Tony! Anda membuat kota ini menjadi lebih menakjubkan! Trims. HANX," tulis aktor 58 tahun itu di WhoSay.

Tom Hanks dikenal sebagai aktor Hollywood paling ramah dan rendah hati. Banyak cerita yang menunjukkan keramahannya.

Beberapa pekan lalu dia menjadi "pahlawan" bagi beberapa gadis Pramuka di Palo Alto, California.

Gadis-gadis Pramuka itu membuka lapak yang menjual berbagai barang untuk penggalangan dana sosial. Hanks, yang mengenakan kacamata hitam dan topi, tidak dikenal saat di datang dan membeli kue mereka.

Namun ibu salah satu gadis itu menyadari siapa dia. Gadis-gadis lantas bergegas ke arahnya dan bertanya apakah ia adalah Tom Hanks.

Hanks tidak hanya membeli empat kotak kue (dengan tambahan tip US$ 20), tetapi juga membantu mereka menjual dan bersedia berpose dengan mereka.

Ketika orang melihat Hanks berfoto bersama anak Pramuka itu, orang-orang pun berdatangan dan meminta untuk foto bersama juga. Hank bersedia, "Hanya jika Anda membeli kue dari wanita-wanita muda ini," kata Hanks.

"Aku serasa masih berada di langit kesembilan," ujar Archana Appanna, ibu dari salah satu gadis Pramuka itu.

Appanna, yang berasal dari India, mengaku terkejut dengan kepribadian dan kerendahan hati Tom Hanks.

Ginny Rosenthal memasamg foto-foto mereka dengan pesan di Twitter: "Tomhanks dan terima kasih untuk mendukung gadis pramuka lokal kami #thanxhanx."

0 comments:

Post a Comment