Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Artis Hollywood Paling Hot Saat Ini


Usia yang sudah tidak lagi muda bukan berarti bahwa seorang wanita tak bisa lagi tampil seksi dan memukau.

Terbukti, sangat banyak artis Hollywood yang mampu tetap menjaga kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya walaupun mereka sudah berusia di atas 40 tahun.

Tak hanya itu, mereka justru terlihat makin memesona dan matang seiring bertambahnya usia.

Siapa sajakah kira-kira artis tersebut? Langsung saja kita simak informasi lebih detail tentang publik figur berikut:

Halle Berry

Halle Berry yang pada tahun 2013 ini genap berusia 46 tahun adalah salah satu aktris Hollywood paling berbakat sepanjang masa. Ia beberapa kali memenangi penghargaan Oscar, dan kemampuan aktingnya pun tidak perlu diragukan lagi. Wanita berkulit hitam ini juga tetap bisa menjaga kecantikannya dengan baik walaupun sudah memasuki usia yang tidak muda lagi. Yang jelas, belakangan ini ia justru terlihat makin seksi dalam berpenampilan.

Sofia Vergara

Sofia yang baru baru saja bertunangan, juga belakangan ini dikenal sebagai salah satu bintang terseksi di Hollywood. Bintang film seri Modern Family ini justur mengaku lebih sempurna sebagai seorang wantia ketika ia mencapai usia 40 tahun. Ia merasa di usia 40, seorang wanita sudah mencapai kematangan dan kedewasaan emosi pada titik tertingginya. Apabila mampu menjaga kecantikan, Sofia merasa saat-saat tercantik seorang wanita adalah ketika mereka sudah berusia lebih dari empat dekade.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston berusia 35 tahun ketika muncul menjadi bintang Hollywood dalam penampilannya di serial komedi Friends. Meskipun masa-masa kejayaannya bersama serial itu sudah berakhir, Jennifer yang kini berusia 43 tahun masih dikenal sebagai sosok yang sangat memukau. Karirnya masih stabil, dan status sebagai salah satu wanita paling cantik maupun paling hot di dunia dari berbagai media pun masih sering disandangnya.

Gwyneth Paltrow

Rambut pirang dan senyumnya yang manis membuat Gwyneth sukses meraih status sebagai wanita tercantik dunia versi majalah People pada tahun 2013. Walaupun pada saat itu ia sudah berusia 40 tahun, pesona kecantikannya sebagai seorang wanita sama sekali tidak luntur. Hal itu justru membuat Gwyneth tampak lebih bersinar dan berkilau. Ia kini tak sekedar tampak sebagai wanita cantik, namun juga sangat elegan dan matang secara emosional

Sandra Bullock

Sandra Bullock yang saat ini berusia 48 tahun baru menikmati puncak kejayaan sebagai seorang aktris saat membintangi film Speed di tahun 1994, saat usianya menginjak 30 tahun. Saat mencapai usia 40 pada tahun 2004, karirnya mencapai titik tertingginya. Pada puncaknya, Sandra Bullock berhasil dinobatkan sebagai aktris terbaik versi Academy Award untuk perannya pada dalam film The Blind Side yang dirilis pada tahun 2009.

Julia Roberts

Setelah meraih penghargaan Oscar untuk perannya dalam film Erin Brockovich, Julia Roberts tampaknya lebih memilih untuk menghabiskan waktu sebagai seorang ibu rumah tangga. Karirnya sempat kembali naik saat membintangi Eat Pray Love dan membuatnya sempat kembali masuk jajaran artis terseksi di dunia. Satu hal yang patut dipuji dari Julia Roberts adalah kemampuannya untuk mempertahankan kecantikannya di usianya yang sudah tidak lagi muda.

Cameron Diaz

Cameron Diaz adalah salah satu artis berambut pirang tercantik di dunia yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia akting. Ia sudah membintangi berbagai genre film, mulai dari komedi, drama, hingga film-film action. Kecantikan dan keseksian tubuhnya selalu terjaga, di mana ia selalu tampak langsing di setiap penampilannya di layar lebar. Tak hanya itu, senyumnya yang sangat khas juga masih se-maut seperti saat ia membintangi film The Mask.

Nicole Kidman

Di usianya yang sudah 45 tahun, Nicole Kidman mengungkapkan bahwa ia justru makin merasa cantik karena kini sudah memiliki suatu hal yang disebut dengan "kebijaksanaan". Tak hanya itu, Nicole juga merasa tubuhnya menjadi lebih seksi di saat ia menginjak usia 45 tahun. Ia masih menjadi pusat perhatian ketika tampil di berbagai acara karpet merah, dan hal ini membuktikan bahwa Nicole masih tampak hot seperti beberapa tahun yang lalu.

Courtney Cox

Nama Courtney Cox mulai dikenal publik setelah ia menunjukkan sisi seksinya sebagai single-mom saat berusia 40, tepatnya saat menjadi presenter untuk stasiun televisi ABC dalam program Cougar Town. Courteney Cox yang saat ini sudah berusia 48 tahun ini masih menunjukkan pesona yang sama kuatnya ketika ia pertama kali muncul di televisi. Ia tetap mampu terlihat cantik dan tampil dengan sangat menggoda di berbagai kesempatan.

Labels: Celebs, Foto

Thanks for reading Artis Hollywood Paling Hot Saat Ini. Please share...!

Back To Top