Batu Akik Panca Warna Paling Mahal di Dunia





Warna dari batu panca warna sangatlah menawan dan wajar jika batu ini disebut batu yang paling mahal saat ini. Pola dan kombinasi warna alami yang membuat batu Panca Warna ini diburu oleh kolektor dan pecinta batu lainnya. Kecantikan pada layar batu dan warna yang khas dan keunikan melalui berbagai alasan yang memang membuat sebagian orang pecinta batu akik bertanya-tanya, Indonesia dikenal sebagai salah satu produsen yang batu akik yang terkenal dengan kualitasnya. Sebagai salah satu jenis batu akik Indonesia, batu ini disebut akik panca warna, karena cenderung memiliki warna yang berbeda di dalamnya hingga 5 warna yang berbeda.

Selain itu, juga diketahui bahwa Batu akik panca warna memiliki beberapa jenis yang berbeda, dan salah satu dari akik warna jenis yang paling mahal dari batu yang dapat diketahui adalah Batu akik kristal warna Garut. Karena diketahui bahwa batu akik warna sebagian besar disebabkan olehnya, ia batu kolektor sendiri seharusnya dapat menemukan berbagai jenis batu bahan pancawarna yang kemudian dapat dimasukkan dalam batu akik.

Selain memiliki warna yang indah dan berbagai jenis batu akik juga dikenal masyarakat memiliki manfaat dan khasiat yang juga dapat dirasakan oleh pengguna karena dikatakan bahwa orang yang menggunakan akik warna, batu akan memfungsikan karir yang baik dan dapat menjadi lebih bijaksana. Tapi tetap akik tidak pernah terlepas dari dunia metafisika, karena hingga kolektor batu akik sekarang kecil juga percaya bahwa akik batu berwarna sendiri juga dapat memiliki khodam atau supranatural energi.

0 comments:

Post a Comment