Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Kereta Paling Mewah di Dunia


Maharajas Express berdiri tahun 2010 dan langsung menjadi salah satu kereta termewah di dunia. Selama 3 tahun berturut-turut yakni 2012-2014, Maharajas Express menyandang World's Leading Luxury Train versi World Travel Awards.

Kereta Paling Mewah di Dunia

Bukannya tanpa alasan, Maharajas Express memang menyuguhkan pengalaman naik kereta mewah yang lain dari biasanya. Semua kabin dalam kereta ini memiliki pengatur suhu dan kamar mandi, WiFi, peralatan elektronik yang hemat listrik, TV satelit, DVD, dan telepon.

Kereta ini terdiri atas 14 gerbong dengan desain dan fasilitas mewah. Terdapat 4 jenis kabin yang terdiri dari 20 Deluxe Cabins, 18 Junior Suite, 4 Suite, dan Presidential Suite. Tiap gerbong bergaya art deco sekaligus klasik, sangat cantik!

Kereta Paling Mewah di Dunia

Tak hanya itu, Maharajas Express juga dilengkapi dengan dua restoran, bar, lounge, salon dan spa, serta pusat kebugaran. Dalam satu kereta Maharajas Express bisa membawa 23 awak kereta dan 88 penumpang.

Maharajas Express menawarkan 5 itinerary yang bisa Anda pilih. Ada Heritage of India (8 hari 7 malam), Treasures of India (4 hari 3 malam), Gems of India (4 hari 3 malam), Indian Panorama (8 hari 7 malam), dan Indian Splendor (8 hari 7 malam).

Kereta Paling Mewah di Dunia

Kereta Paling Mewah di Dunia

Untuk bisa menikmati perjalanan naik kereta mewah ini, Anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Harganya mulai dari USD 3.850 (Rp 49,5 juta) per orang untuk Deluxe Cabins Gems of India (4 hari 3 malam). Harga paling mahalnya yakni USD 23.700 (Rp 305 juta) per orang untuk kamar Presidential Suite di perjalanan Heritage of India & Indian Splendor (8 hari 7 malam).

Labels: Teknologi, Terbaik

Thanks for reading Kereta Paling Mewah di Dunia. Please share...!

Back To Top