Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Obat-Obat Jerawat Herbal Paling Ampuh


Dan diantara banyaknya bahan herbal tradisional yang dipercaya turun temurun sebagai bahan alami yang efektif mengatasi jerawat, berikut bahan-bahan alami untuk mengobati jerawat secara tradisional.

Obat-Obat Jerawat Herbal Paling Ampuh

Masker Putih Telur

Putih telur adalah bahan alami yang efektif untuk mengurangi kelebihan minyak di kulit wajah, mengangkat kotoran dari pori pori serta membasmi bakteri penyebab jerawat.

Untuk mengobati jerawat dengan menggunakan masker putih telur, anda hanya perlu memisahkan bagian putih dan kuning telur dari sebutir telur, kemudian anda kocok bagian putih telurnya saja hingga terlihat berbuih.

Gunakan putih telur tersebut sebagai masker wajah dan diamkan selama minimal 15 menit hingga mengering, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih. Lakukan cara tersebut secara teratur untuk mengatasi jerawat dengan cepat.

Selain hanya menggunakan putih telur, anda dapat mencampurkan dua sendok teh madu dan setengah cangkir jus strawberry ke dalam putih telur kemudian aduk hingga merata untuk anda jadikan masker wajah.

Ramuan tersebut menambah efektifitas masker putih telur untuk mengobati jerawat.

Kunyit

Selain putih telur, kunyit juga merupakan bahan tradisional yang dikenal ampuh untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.

Anda dapat membuat masker kunyit dengan cara mencampurkan air perasan jeruk lemon dengan sedikit air ke dalam serbuk kunyit hingga mengental dan berbentuk pasta.

Pasta kunyit tersebut anda oleskan pada jerawat dan bagian wajah yang berjerawat dan diamkan selama 10 sampai 15 menit sebelum anda bersihkan. Jika dilakukan secara teratur, ramuan kunyit akan menghilangkan jerawat yang susah hilang sekalipun, dan menghilangkan bekas jerawat dengan ampuh dan cepat.

Cuka Sari Apel

Untuk membuat cuka apel sendiri, anda membutuhkan minimal satu minggu untuk melakukan fermentasi apel, dengan hasil pengobatan yang tentunya tidak akan mengecewakan. Namun lebih disarankan untuk menggunakan cuka apel yang bisa anda beli dalam bentuk jadi atau sudah berbentuk cuka apel.

Cuka apel tersebut cukup anda oleskan secukupnya pada jerawat di wajah sebanyak 3 kali sehari, dan khasiatnya tidak perlu anda ragukan lagi. Jerawat di wajah anda akan teratasi dan terobati dengan cepat.

Labels: Kesehatan

Thanks for reading Obat-Obat Jerawat Herbal Paling Ampuh. Please share...!

Back To Top