Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Smartphone Paling Mahal Saat ini April 2015


Kebanyakan pengguna smartphone percaya bila smartphone paling mahal di dunia adalah iPhone 6 yang dirillis pada akhir tahun lalu. Tapi itu tidak benar, karena smartphone-smartphone dibawah ini ternyata memiliki harga yang lebih mahal.



Sebuah iPhone 6 yang paling murah, dengan kapasitas memori 16GB, dijual di pasaran dengan harga Rp9 jutaan. Nah, harga paling mahal iPhone 6 16GB tercatat di Brasil. Di negeri Samba, Anda baru bisa pulang membawa iPhone 6 setelah menyerahkan 'mahar' Rp14 juta!

Akan tetapi, duo smartphone baru Samsung, Galaxy S6 dan S6 Edge, dan HTC One M9 menorehkan harga yang lebih mahal, mengalahkan harga iPhone di hampir semua negara yang sudah mulai memasarkannya.


Samsung Galaxy S6 Edge


Samsung Galaxy S6

Salah satu contohnya di Inggris. Harga iPhone 6 di negeri Ratu Elizabeth 'hanya' sekitar Rp10.5 jutaan. Sementara, Galaxy S6 dan S6 Edge tercatat Rp11.5 juta dan Rp13 jutaan. Tak kalah mahal, HTC One M9dibanderol Rp11 juta.

Tidak berhenti di situ, Anda mungkin akan terkejut bila mengetahui harga HTC One M9 dan Galaxy S6 Edge di Brasil. Berdasarkan data yang dilansir Amazon, harga kedua smartphone premium itu menyentuh angka Rp15 juta! Ingat, angka-angka tadi adalah harga termurah dari masing-masing smartphone.

Labels: Teknologi

Thanks for reading Smartphone Paling Mahal Saat ini April 2015. Please share...!

Back To Top